Yuki Kato Pamer Ekspresi Wajah Gak Karuan Saat Naik Wahana Ekstrim, Tulang Lengan Bikin Salfok
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato sempat mencoba wahana permainan ekstrim bersama sejumlah teman. Terlihat seru-seruan, ekspresi wajah Yuki ketika naik wahana tersebut hingga bagian tulang lengannya ikut jadi sorotan netter.

WowKeren - Yuki Kato biasanya selalu tampil sempurna di setiap acara. Bahkan beberapa waktu lalu, Yuki disamakan dengan model internasional Gigi Hadid kala tampil di catwalk fashion show.

Namun baru-baru ini, Yuki justru sukses mengundang gelak tawa fans gegara ekspresinya. Dalam video yang beredar, Yuki dan sejumlah kawan tampak menaiki wahana permainan yang cukup ekstrim.

Awalnya Yuki tampak antusias dan pamer wajah sumringah. Namun begitu wahana tersebut berjalan, Yuki auto memperlihatkan wajah tak karuan. Bahkan bagian tulang lengannya sampai menonjol hingga memicu beragam reaksi dari netizen.


"Fokus ke tulangnya," kata netter. "Tulangnya smpe kliatan min," ujar netter. "Kwkwkwkkw ternyata sama aja kayak kita kita ya klo udah lebarr gitu," seru netter. "Salfok sama tulangnya," tutur yang lainnya. "Ya Allah kak Yuki, mau ngakak tapi juga kasihan," seru netter.

Masih terkait Yuki, sahabat Jessica Mila dan Enzy Storia itu dikenal sebagai sosok yang positif. Tak cuma itu, aktris film "LDR" tersebut juga selalu tegas dan blak-blakan dalam mengutarakan pendapatnya. Salah satunya terkuak kala Yuki membahas soal body shaming dari netter yang mengomentari dirinya terlalu kurus. Ia pun mengungkap pesan menohok soal itu.

Yuki menyentil netter agar tak bersikap negatif atau melontarkan komentar yang menyinggung orang lain. Ia juga mengingatkan netter untuk fokus pada hal positif.

"Kenapa yah kok pada suka bgt kyknya komentarin temtang bentuk badan orang? Beneran penasaran maksud dan tujuannya apa sih? Apalagi klo udh komentar yg ke arah negatif dan spekulasi aneh. Apa engga pada capek mikir negatif terus? Apa engga ada terlintas komentar yg lebih baik," seru Yuki. "Yang penting mah sehat raga dan batinnya. Udah gitu aja. Jadi mager lagi nih gue mau ngepost-ngepost wkwkwk."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait