Nam Tae Hyun Akui Gunakan Medsos Untuk Transaksi Narkoba, Vonis Semakin Dekat
Instagram/souththth
Selebriti

Saat ini tengah menjalani rehabilitasi, Nam Tae Hyun terbukti melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkoba dengan Seo Min Jae, sang kekasih. Tinggal menghadiri sidang, hukuman untuk mereka semakin dekat.

WowKeren - Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Nam Tae Hyun dan kekasihnya, Seo Min Jae "Heart Signal 3" telah masuk ke babak baru. Setelah penyelidikan menemukan pelanggaran mantan member WINNER (II) terhadap undang-undang, maka vonis semakin dekat.

Pada Rabu (13/9), Divisi Kriminal ke-7 Pengadilan Distrik Seoul Barat mengumumkan jadwal sidang perdana kasus narkoba Tae Hyun dan Min Jae. Rencananya sidang itu dihelat pada 19 Oktober 2023. Sidang ini menyusul jatuhnya dakwaan yang ditujukan pada pasangan tersebut.

Pada 31 Agustus lalu, Divisi Kriminal ke-3 Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Barat mendakwa Tae Hyun dan Min Jae tanpa penahanan. Keduanya terbukti melanmggar Undang-Undang Pengendalian Narkoba.

"Kedua individu tersebut mengaku membeli dan mengonsumsi sabu melalui media sosial. Nam Tae Hyun secara sukarela memasuki fasilitas rehabilitasi dan tampil di siaran untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya narkoba. Seo Min Jae, pelaku pertama kali yang bekerja sama secara aktif dalam penyelidikan, dianggap tidak ditahan selama persidangan," papar pihak berwajib.

Selain transaksi secara online terungkap, Tae Hyun secara sukarela masuk panti rehabilitasi. Di sisi lain, Min Jae yang kooperatif tidak ditahan.

"Mereka dituduh mengonsumsi sabu bersama-sama di rumah Seo Min Jae di Distrik Yongsan Seoul pada Agustus 2022. Selain itu, Nam Tae Hyun menghadapi tuduhan mengonsumsi sabu di luar negeri pada Desember 2022," tutup pihak berwajib.

Nam Tae Hyun Akui Gunakan Medsos Untuk Transaksi Narkoba, Vonis Semakin Dekat

Source: StarNews


Sebelumnya pada bulan Mei, Kantor Polisi Yongsan di Seoul mengajukan surat perintah penangkapan untuk Tae Hyun dan Min Jae. Namun sayangnya pengajuan itu ditolak oleh pengadilan.

Belakangan, Tae Hyun mengungkap dirinya pernah bergabung dengan pust rehabilitasi kecanduan narkoba.

"Aku mengonsumsi obat-obatan yang diresepkan oleh psikiater selama 10 tahun, sehingga batasan antara obat-obatan dan obat-obatan perlahan memudar. Dan karena itu, ak umendapatkan narkoba," aku Tae Hyun.

Selain itu, Tae Hyun merasa benar-benar bersalah telah terlibat kasus narkoba. Karena selama di rehabilitasi, ia tidak bisa melakukan apapun sebagaimana sedia kala.

"Pola hidupku benar-benar berubah. Ketika aku tinggal sendirian, aku akan tidur kapan pun aku mau, bangun kapan pun aku mau, dan minum kapan pun aku mau, tapi aku tidak bisa melakukan semua itu di sini dan aku merasa sangat bersalah karena melanggar peraturan yang ingin dipatuhi sebagai manusia," tutup Tae Hyun.

Kecurigaan Tae Hyun menggunakan obat-obatan terlarang ditengeranai karena postingan Min Jae pada 20 Agustus 2022. Influencer itu mengunggah foto mereka berdua bak pasangan sambil mengatakan, "Nam Tae Hyun menggunakan narkoba."

Selain mengungkap Tae Hyun menggunakan metamfetamin alias sabu-sabu, Min Jae juga mengklaim suntikannya ada di kamar dan lemari kantornya. Bahkan Min Jae mengaku menerima kekerasan fisik berupa pukulan dari mantan member cowok kelahiran 1994 itu.

Setelahnya, Min Jae mengatakan dia juga pecandu narkoba seperti Tae Hyun melalui postingan-postingan di Instagram. Namun keesokan harinya, Seo Min Jae menghapus semua postingan dan mengaku sedang kehilangan akal sehat. Di sisi lain, Tae Hyun meminta maaf sudah menimbulkan gaduh dan mengaku bahwa mereka sepasang kekasih.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait