Ayu Ting Ting Ditatap Tajam Nenek-nenek Saat Usung Fashion Airport Ala Member BTS
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting sempat mendapatkan pujian selangit gegara fashion airport. Rupanya sang pedangdut juga pernah alami kejadian kocak ditatap tajam nenek-nenek di bandara kala memakai fashion terinspirasi dari idol Korea Selatan.

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis Indonesia yang menikmati suguhan hiburan dari Korea Selatan. Mulai dari lagu-lagu hingga perfilman maupun drama dari Negeri Ginseng tersebut kerap diikuti oleh Ayu. Bahkan Ayu sendiri juga blak-blakan terkait inspirasi di balik outfit-outfit kecenya yang tak lain adalah dari para artis Korea.

Tak heran jika Ayu sering menuai pujian dari publik terkait penampilannya. Misalnya saja belum lama ini saat video Ayu menjadi viral karena dikira idol Korea berkat fashion airport-nya. Ayu yang saat itu tampil sporty memancarkan vibes bak artis-artis Korea di bandara hingga sukses menuai pujian selangit.

Namun rupanya selain reaksi positif, Ayu juga pernah mengalami kejadian kocak gegara fashion airportnya yang terinspirasi dari idol Korea. Cerita ini terungkap dari vlog terbaru yang tayang di kanal YouTube Qiss You TV miliknya.

Ayu sendiri baru saja tiba dari Makassar dan akan mengisi acara lain di Jakarta pada malam harinya. Ia bersama tim pun memilih beristirahat di sebuah hotel. Saat itu MUA Ayu bak dibuat salfok dengan celana yang dipakai pelantun "Alamat Palsu" tersebut yang terlihat bak kotor di bagian depannya.

"Ya Allah Ayu celananya kotor banget, darimana ini anak gadis?" canda sang MUA. Tak disangka, Ayu kembali mengungkap jika style-nya kali ini terinspirasi dari idol Korea tepatnya yakni BTS dan BLACKPINK. "Rama, ini kan celana BTS sama BLACKPINK loh. Cuma aku doang loh Ama," seloroh Ayu.


Bukan hanya sang MUA, rupanya Ayu sempat mendapatkan respons serupa dari orang lain saat berada di bandara. Ia mengungkap pernah ditatap tajam oleh seorang nenek-nenek yang melihat penampilannya dengan celana tersebut. Ayu pun berseloroh bak menduga isi pikiran dari nenek itu kala melihat penampilannya.

"Tadi mak-mak ye, nenek-nenek di airport ngelihatin gue dari ujung rambut sampai ujung kaki begini," cerita Ayu memperagakan tatapan tajam dari nenek-nenek tersebut yang sontak memancing gelak tawa.

"Dalam hati kata die, 'Nih bocah'," seloroh Ayu Ting Ting lagi.

Usut punya usut, celana tersebut bukan pertama kali ini dipakai oleh Ayu. Sebelumnya ia juga sempat memakai style serupa kembari celana buluk Jimin BTS saat mengisi acara "Brownis". Kala itu hasil penampilan Ayu sukses memancing banyak pujian hingga dinilai anti-gagal perihal memadupadankan outfit.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait