Nama Denny Caknan Kembali Terseret Gegara Unggahan Baru Happy Asmara
Instagram
Selebriti

Happy Asmara mendadak berbagi unggahan bijak lewat Story Instagram pribadinya. Postingan terbaru Happy itu membuat nama sang mantan pacar, Denny Caknan kembali terseret.

WowKeren - Denny Caknan diketahui telah menikah dan hidup bahagia bersama sang istri, Bella Bonita. Keduanya melangsungkan pernikahan mewah pada Juli 2023 lalu di Madiun. Sayang, kebahagiaan pasangan ini kerap diusik oleh netter.

Pasalnya, sebagian orang masih saja menyangkutpautkan Denny dengan sang mantan pacar, Happy Asmara. Namun, Happy sendiri mengisyaratkan jika dirinya ikut bahagia melihat Denny menikah. Ia bahkan mengirimkan ucapan dan doa langsung untuk pernikahan sang mantan pacar.

Sedang, Denny pernah menegaskan jika kisah cintanya dengan Happy telah berlalu dan ia meminta para penggemar untuk menghargai pernikahannya bersama Bella. Menariknya, Happy belum lama ini berbagi unggahan tak biasa lewat Story Instagram-nya.

Dalam Story-nya, Happy mengungkit soal perpisahan. Ia mengisyaratkan ingin berpisah secara baik-baik dengan seseorang. Menurut Happy pertemuan yang diawali dengan kebaikan juga harus diakhiri dengan kedamaian.


Photo-INFO

Instagram Happy Asmara

"Wes podo gedene, podo dewasane. Bubaran yo bubaran ojo nganti tukaran. Awak dewe kenal apik, tau dadi apik, pisahe apik apik. (Sudah sama-sama besarnya, sama-sama dewasa. Pisah ya pisah aja, jangan berantem. Kita pernah kenal baik, pernah menjadi baik, pisahnya juga harus baik-baik)," bunyi Story Instagram terbaru Happy.

Tak diketahui pasti maksud dan kepada siapa Happy menuliskan wejangan tersebut. Namun, hal itu membuat nama Denny Caknan kembali terseret. Pasalnya, Denny adalah mantan kekasih Happy dan sampai saat ini keduanya masih kerap dikaitkan.

Unggahan Happy itu bak ingin mengajak semua orang untuk berdamai dengan masa lalu. Happy seolah menegaskan jika hubungannya dengan Denny baik-baik saja meski mereka sudah bahagia dengan pilihan masing-masing.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru