Arya Saloka Unggah Wejangan Jleb Soal Kebencian Usai Isu Dihina Kerabat Putri Anne
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka mendadak berbagi pesan soal kebencian lewat unggahan terbarunya di tengah rumor disindir oleh kerabat Putri Anne. Dikenal kalem, seperti apa wejangan jleb dari Arya kali ini?

WowKeren - Arya Saloka dan Putri Anne santer digosipkan telah bercerai. Bahkan keduanya sudah jarang berbagi foto bersama. Sayang, baik Arya maupun Anne tak pernah gamblang mengklarifikasi isu perceraian mereka.

Namun, belakangan beredar dugaan jika Arya terlibat aksi saling sindir dengan kerabat Anne. Selain itu, kerabat Anne juga dirumorkan mulai berani menghina dan menyentil Arya.

Dugaan itu kembali terlihat saat putra semata wayang Anne dan Arya, Ibrahim merayakan ulang tahun. Pasalnya, Anne berbagi unggahan janggal di hari ulang tahun sang putra. Ia juga ngode jika Arya bukanlah sosok pertama yang memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Selain itu, beberapa kerabat dan sahabat Anne juga berjanji bahwa Ibrahim tak akan kekurangan kasih sayang. Karena beberapa doa itu, munculah dugaan Arya telah tega menelantarkan anak. Usai gosip yang beredar semakin liar, Arya kemudian didapati berbagi unggahan tak biasa.


Arya mengunggah wejangan bijak soal kebencian. Dalam unggahan tersebut dikatakan bahwa lebih baik diam ketimbang menggubris cacian orang lain. Pasalnya, mereka yang membencimu tak akan mempercayaimu dan mereka yang mencintaimu tak membutuhkan pembuktian.

Photo-INFO

Instagram Arya Saloka

"Diam saja. Tidak perlu menjelaskan dirimu kepada siapapun, karena yang membencimu tak mempercayaimu dan yang menyukaimu tak butuh itu (Ali bin Abi Thalib)," bunyi kutipan bijak yang dibagikan ulang oleh Arya lewat Story Instagram-nya hari ini, Kamis (14/9).

Tak diketahui pasti apa maksud dari unggahan Arya ini. Tetapi, postingan itu muncul di tengah rumor miring yang menerpanya. Lewat kutipan tersebut, Arya agaknya ingin membungkam mulut-mulut jahat netizen.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru