Kerabat Putri Anne Diduga Sindir Arya Saloka Busuk, Postingan Sang Aktor Disorot
Instagram
Selebriti

Seseorang yang diduga kerabat Putri Anne membuat postingan menohok soal laki-laki busuk hingga tak bertanggung jawab. Netter geram lantaran menduga postingan itu ditujukan untuk Arya Saloka.

WowKeren - Akun Instagram diduga milik kerabat Putri Anne mendadak jadi perbincangan. Pasalnya, akun tersebut sempat membuat postingan yang cukup memancing keriuhan netizen.

Di unggahan sebelumnya yang kini telah hilang, kerabat Putri ini menyinggung soal orang yang tega meninggalkan anak dan tak pernah membela orang yang telah menemaninya dari bawah. Alih-alih mendapat dukungan dan simpati, ia justru panen hujatan. Banyak yang merasa bahwa postingan tersebut sengaja ditujukan untuk Arya Saloka.

"Org yg Lo katain sampah udh ngasih adek Lo rmh, mobil, uang bulanan, fasilitas lengkap. Masih bs loe blg sampah??? Adek Lo cuman nga****** doang dirumah, pengangguran, sama aj kelakuan kakak adek," cibir warganet. "Hobby mancing ntar d serang langsung PV emang dasar kelakuan lo sama adek lo si kunti pirang itu sama aja gak jauh beda 🤮," tutur lainnya. "Emang boleh se playing victim ini wkwkwk," kata akun lain.

Kerabat Putri Anne Diduga Sindir Arya Saloka Busuk, Postingan Sang Aktor Disorot

Instagram Story

Melihat banyaknya komentar cibiran tersebut, kerabat Putri ini tak tinggal diam. Ia balik memabalas serangan netter yang tak main-main mengatainya itu.


"Yang sudah ngatain anj*ng, makasih ya. Emang mending jadi anj*ng daripada jadi pelakor, laki-laki busuk, antek-antek to*ol," tulisnya di Instagram Story, Rabu (30/8).

Di sisi lain, unggahan InstaStory Arya pun ikut menuai perhatian. Seolah tak peduli dengan sindiran-sindiran di luar sana, sang aktor justru tertawa ngakak saat membagikan video kocak seorang pria dengan ayam peliharaannya.

Kerabat Putri Anne Diduga Sindir Arya Saloka Busuk, Postingan Sang Aktor Disorot

Source: Instagram

Dalam video tersebut, si pria mengomeli ayamnya yang sengaja mencuri telur dan dengan spontan mengatai ayamnya tersebut anjing. Hal ini sontak mengundang tawa Arya. "Bang itu ayam, bukan anjing," kata Arya dalam keterangan unggahannya.

Sebagai informasi, akun @miumiu_cicil ini difollow oleh Putri dan juga Indah Permatasari. Akun tersebut diduga sengaja dibuat oleh sosok diduga kerabat Putri untuk anjing peliharaan kesayangannya. Saat ditelisik lebih jauh lagi, sosok diduga kerabat Putri ini juga sempat membagikan potret kebersamaannya bersama putra semata wayang Arya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait