Background Keluarga Gak Kaleng-Kaleng, Putri Anne Pamer Gaya Elegan di 8 Potret Ini
/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne tengah menjadi sorotan publik sejak sang suami, Arya Saloka diisukan selingkuh dengan Amanda Manopo. Ketika background keluarga Anne dikuliti, netizen dibuat melongo.

WowKeren - Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka tengah menjadi topik hangat. Hal ini lantaran Arya diisukan berselingkuh dengan rekan sesama artis Amanda Manopo. Kendati begitu, masih ada netizen yang mendukung hubungan Arya dan Amanda. Sedangkan Anne justru dibully netizen.

Hal itulah yang memperkuat spekulasi Anne mendadak mengganti nama akun Instagram-nya yang kini tak lagi terdapat embel-embel nama sang suami. Sehingga beberapa netizen memberi dukungan untuk Anne dan tanpa sengaja menemukan dugaan tentang background keluarganya yang gak kaleng-kaleng.


Kabarnya, Anne merupakan anak dari seorang dokter ternama yang menjadi spesialis penyakit dalam di sebuah rumah sakit besar. Selain berasal dari keluarga terhormat, Anne juga merupakan lulusan universitas Amerika. Tak hanya itu, adik serta kakak ipar Anne pun disebut-sebut bekerja sebagai dokter di rumah sakit.

Hal ini membuktikan jika Anne bisa memenuhi kebutuhannya sendiri dan sang putra tanpa bergantung dengan suami. Tengah viral karena berasal dari keluarga terpandang, yuk intip sederet potret Anne bergaya elegan di bawah ini!

(wk/raud)

1. Anti Baper-Baper Club


Anti Baper-Baper Club
Instagram/anneofficial1990

Bintang sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" ini membuktikan dirinya sebagai sosok yang anti baper. Pasalnya, Anne justru membetulkan komentar haters yang salah ketik kala menyebutnya lebih mirip sebagai pengasuh daripada ibu.

2. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Instagram

Selebriti berusia 31 tahun itu diketahui memiliki paras cantik yang paripurna. bahkan Anne pantas disejajarkan dengan visual dua wanita cantik berhijab, yakni Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina.

3. Sosok Berhati Besar


Sosok Berhati Besar
Instagram/anneofficial1990

Meski Amanda disebut-sebut sebagai orang ketiga di rumah tangganya, Anne tetap berhati besar. Hal ini terbukti kala Anne menyampaikan pesan belasungkawa atas kepergian ibunda Amanda.

4. Selebriti Pemaaf


Selebriti Pemaaf
Instagram/anneofficial1990

Sejak kesuksesan sang suami sebagai Aldebaran di sinetron "Ikatan Cinta", sosial media Anne justru dihujani komentar miring. Meski begitu, Anne tak ada niatan untuk melaporkan haters tersebut lantaran malas dan percaya dengan adanya hukum karma. Wah, sungguh pemaaf ya!

5. Aktris Kondang


Aktris Kondang
Instagram/anneofficial1990

Nama Putri Anne tidaklah asing di teling publik karena ia termasuk aktris kondang Tanah Air. Ia diketahui memulai kariernya pada tahun 2009 saat berperan jadi Maya dalam sinetron "Dewi". Namun, namanya melejit saat Anne membintangi sinetron "Kemilau Cinta Kamila" bersama Asmirandah dan Jonas Rivanno.

6. Selebriti Berprestasi


Selebriti Berprestasi
Instagram/anneofficial1990

Eksistensinya Putri Anne sebagai pemeran seni memang tak bisa diragukan lagi. Ia berhasil meraih penghargaan pertamanya sebagai Aktris Film Televisi Terpuji dalam ajang Festival Film Bandung 2014.

7. Stylish Abis


Stylish Abis
Instagram/anneofficial1990

Anne juga memiliki kemampuan memadukan busana yang stylish abis. Ia tampil stand out sekaligus elegan dengan busana semi formal dalam balutan setelan jas berwarna cokelat. Agar berwarna, Anne mengenakan jilbab dan kaos dalam hitam.

8. Savage Abis


Savage Abis
Instagram/anneofficial1990

Bintang film "Adrenaline" tersebut cukup savage saat menghadapi haters. Anne tanpa ragu malah menyoroti bagian bawah matanya yang tampak hitam saat dikritik haters. Ia juga pernah membuat postingan yang menyentil haters. Anne mengatakan tidak ada masalah baginya bila ada orang yang tidak menyukainya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru