Putri Anne Sentil Haters, Gaya PW Tiduran Jadi Sorotan
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Putri Anne terlihat membagikan postingan untuk menyindir para haters yang sering mencibirnya. Lantas gaya Putri saat pose tiduran dalam unggahannya tersebut menjadi sorotan.

WowKeren - Sejak nama Arya Saloka naik daun berkat aktingnya di sinetron "Ikatan Cinta", sosok sang istri, Putri Anne pun ikut menjadi sorotan. Putri bahkan kerap menuai cibiran dan dibanding-bandingkan dengan Amanda Manopo yang merupakan lawan main Arya di sinetron tersebut.

Namun tampaknya Putri enggan mengambil pusing soal berbagai cibiran yang datang menghampirinya. Tetapi baru-baru ini ia terlihat membagikan unggahan yang seolah untuk memberikan pesan pada para hatersnya.

Tampak dalam unggahannya tersebut Putri foto dengan berbaring di atas jalan. Ia kemudian berpose memamerkan tasnya. Yang tampaknya foto tersebut memang sengaja dibagikan untuk mempromosikan produk endorse.

Meski begitu, caption yang ditulis Putri untuk mengiringi postingannya cukup berhasil menyedot perhatian. Putri menuliskan bahwa tidak ada masalah baginya bila ada orang yang tidak menyukainya.


"Its okay if you dont like me, not everyone has a good taste 👅 (Tidak apa-apa jika Anda tidak menyukai saya, tidak semua orang memiliki selera yang baik)," tulis putri sebagai keterangan pada foto postingannya, Sabtu (9/10).

Tak ayal, postingan Putri tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter ramai menyoroti soal gaya santai Putri saat foto sambil tiduran.

Netizen ramai mengatakan bahwa Putri malah semakin terlihat cantik dalam potret tersebut. "Cakep amattt sihhhh❤️," ujar Richa Novisha, yaitu istri Gary Iskak. "Super model ya mbakkknyah," komentar Selvi Kitty. "Rebahan ala mamaw... ngerih ngerih syedaaab... 😃😃😍," sahut netter yang lain. "Hey , ABG bisa gk sih biasa aja gitu 😂 selalu kece banget mamaw😍 Maa Syaa Allah❤️🔥," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts