Haji Faisal Dipuji di Singapura, Atta-Thariq Ngakak Saat Pria Ini Sebut 'Doddy No'?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Viral video Atta Halilintar dan Thariq Halilintar saat bertemu seseorang di Singapura yang memberikan dukungan serta pujian pada Haji Faisal. Disisi lain, pria tersebut secara tak terduga juga menyentil besan Haji Faisal, Doddy Sudrajat.

WowKeren - Atta Halilintar sekeluarga sedang merayakan Lebaran di Singapura. Disela-sela perjalanan mereka, Atta dan sang adik, Thariq Halilintar, mendadak disorot usai bertemu sosok pria pendukung Haji Faisal.

Dalam video tersebut, sang pria tampak ramah menyapa Atta. Tak disangka, pria tersebut mendadak menyebut nama Haji Faisal.

"Assalamu'alaikum," kata sang pria yang mendadak menghampiri Atta. "Support Pak Faisal," kata sang pria yang berbusana necis itu. "Pak Faisal?" kata Atta agak terheran-heran.


Pria tersebut lantas menyebut nama lain diduga Doddy Sudrajat. "MasyaAllah Doddy no," seru sang pria. Mendengar perkataan sang pria, Atta dan Thariq terlihat tertawa penuh makna. Atta juga mengucap terima kasih atas dukungan sang pria dari Singapura itu. "Thank you, thank you for support," seru Atta.

Video yang viral di akun gosip itu tak urung membuat fans kagum pada Haji Faisal. Bukan cuma itu, netter juga menyindir Doddy yang dinilai kalah dari Haji Faisal.

"Viral bkn hanya di singapur dn kelakuan idod juga bikin kesel orang luar," kata netter. "Berita rebutan gala&hartanya sampe viral di Singapore😂😂😂," seru netter. "Ya ampun tingkah pak Doddy terkenal jg sampe ke Singapura sampe2 bilang no 😂😂," tutur netter. "Pak haji Faisal emg org baik ❤️❤️❤️ org baik pasti dikelilingi org baik pula n hatinya emg tulus Bkn kyk Dodi penuh drama hidupnya," ujar fans.

Sebelumnya, Doddy sempat dikira bakal menerima keputusan pengadilan soal perwalian dan hak asuh Gala. Namun beredar kabar kalau Doddy mengajukan banding hingga membuat Haji Faisal sebagai wali Gala jadi geleng-geleng kepala.

"Kemarin ada omongan legowo, sekarang lain lagi. Bingung saya tuh," seru Haji Faisal. "Saya berpikir, apa sih yang bakal dikasih ke cucu saya ini? Kok begitu ngototnya memperjuangkan hak wali. Ada nggak sesuatu yang penting sekali yang akan diberikan kepada cucu saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait