Pajang Potret Sang Ayah, Shafa Harris Diduga Sengaja Crop Foto Jennifer Dunn
Instagram
Selebriti

Shafa Harris berbagi foto Faisal Harris sembari menuliskan pujian untuk sang ayah. Namun, foto Faisal Harris yang dipajang Shafa itu diduga diambilnya dari postingan Jennifer Dunn.

WowKeren - Selebgram cantik Shafa Harris belakangan kembali menyita perhatian warganet. Kali ini, Shafa disorot usai berbagi foto tampan sang ayah, Faisal Harris ke laman Story Instagram pribadinya.

Lewat unggahannya, Shafa membagikan foto sang ayah seorang diri. Dalam foto tersebut, Faisal terlihat mengenakan setelan merah mudah dan putih. Ia berdiri di depan backdrop biru. Shafa kemudian menyoroti ketampanan sang ayah dan memberikan pujian.

Shafa memuji sang ayah sangatlah tampan. Ia juga menanyai pendapat pengikut Instagram-nya soal usia Faisal Harris yang menurut Shafa tampak awet muda ketimbang usia aslinya.

"Handsome dad. Is he 40/50. (Ayah yang tampan, tebak apakah dia 40/50?)" bunyi keterangan yang dituliskan Shafa lewat Story Instagram-nya kemarin, Selasa (29/8).

Photo-INFO

Story Instagram Faisal Harris dan Shafa


Namun, belakangan diketahui jika foto yang dipajang Shafa itu tampak mirip dengan postingan milik Jennifer Dunn istri Faisal Harris saat ini. Sebelumnya, Jennifer sempat berbagi foto dengan Faisal Harris ke laman Instagram-nya. Di foto tersebut, Jennifer tampak sedang menemani sang suami berkegiatan politik dengan partainya.

Photo-INFO

Postingan Instagram Jennifer Dunn

Oleh karenanya, Shafa diduga sengaja memotong foto Jennifer dan hanya berbagi potret sang ayah. Pasalnya, dari baju, pose dan lokasi Faisal Harris berfoto tampak mirip dengan unggahan terbaru Jennifer.

Sementara itu, sudah menjadi rahasia umum jika Jennifer dan Shafa pernah berseteru. Keduanya sama-sama viral usai beredar video Shafa melabrak dan menjambak rambut Jennifer di sebuah pusat perbelanjaan.

Shafa saat itu diduga marah karena Jennifer di masa tersebut sempat dituding merebut Faisal Harris dari Sarita Abdul Mukti. Yang mana, Sarita adalah ibu Shafa. Mantan pacar Bastian Bintang ini diduga sakit hati dan melabrak Jennifer di depan banyak orang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait