Punya Gangguan Kecemasan, Shafa Harris Ungkap Alasan Kini Putuskan Berhenti Merokok
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris mengakui bahwa ia selama ini memiliki gangguan kecemasan. Kendati begitu, baru-baru ini mantan kekasih Bastian Steel ini mengungkapkan alasan mengapa kini ia memutuskan untuk berhenti merokok.

WowKeren - Shafa Harris mulai dikenal publik sejak aksi beraninya melabrak Jennifer Dunn yang kini menjadi istri sang ayah, Faisal Harris. Shafa juga diketahui pernah berpacaran dengan Bastian Bintang.

Kendati kontroversi atau kepentingannya di dunia hiburan sudah selesai, kehidupan Shafa masih menarik bagi sebagian warganet. Mulai dari cara berpakaiannya hingag soal gaya hidupnya.

Baru-baru ini Shafa pun membagikan cerita bagaimana ia kini memutuskan untuk berhenti merokok. Hal itu ia ungkapkan dalam unggahan foto terbaru di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana Shafa membagikan potret dirinya yang tampil cantik mengenakan atasan tanpa lengan dan celana jeans panjang. Mengiringi unggahannya. Safa mengaku bahwa ia memiliki gangguan kecemasan.


Lantas kini ia baru memutuskan untuk berhenti merokok setelah mengetahui bahwa kegiatan tersebut malah memperparah gangguan kecemasan yang diidapnya. Shafa mengaku bahwa sudah lima bulan belakangan ini ia tak lagi merokok.

Dara cantik berusia 19 tahun ini pun mulai merasakan bagaimana dampak dari keputusannya tersebut bagi kesehatannya kini. "Mulai merokok beberapa tahun yang lalu, dan sekarang sudah berhenti setelah saya tahu ternyata merokok menyebabkan gangguan kecemasan saya lebih parah," tulis Shafa dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto unggahannya di Instagram, Sabtu (28/5).

"Sudah 5 bulan sejak saya berhenti merokok dan saya tidak pernah merasa lebih baik," pungkas Shafa mengakhiri ulasan pada foto postingannya. Ia lantas mengajak netizen lainnya untuk turut menceritakan bagaimana pengalaman mereka bersama rokok.

Yang mana hal ini dilakukan untuk memberikan inspirasi bagi banyak orang agar menerapkan gaya hidup sehat. "#AkudanRokok, #GasHidupSehat," tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait