8 Potret Hits Mbak Lala Ikut Liburan Bareng Nagita Slavina, Tenteng Tas Gucci Ke Italia
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Pengasuh Rafathar, Mbak Lala tak kalah hits ketika ikut liburan bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Terbaru, ia pergi ke Italia dan tampil kece dengan tas Gucci andalan.

WowKeren - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah melancong ke Italia. Tak cuma berdua, mereka mengajak Rafathar dan Rayyanza serta dua pengasuh, Mbak Lala dan Rini. Pasangan ini kemudian berbagai potret bahagia ketika sampai di Roma. Namun potret Mbak Lala tampak kece memakai topi New York Yankees mencuri perhatian.

Mbak Lala juga memakai tas dari brand kelas dunia, Gucci. Banyak warganet yang mengaku salfokdengan tas Gucci yang ditenteng pengasuh Rafathar tersebut. Saat liburan bersama sang boss, Mbak Lala kerap mencuri perhatian lanaran style-nya yang hits abis.

Hal tersebut terbukti dari unggahan Mbak Lala di Instagram. Tak kalah hits dari Nagita, Mbak Lala fashionable di momen Liburan. Seperti apa sih? Intip yuk di sini!

(wk/rosi)

1. momen di Italia


momen di Italia
Instagram/shela_lala96

Mbak Lala mengunggah momen di Italia bersama Raffi dan Nagita serta yang lainnya. Mengiringi unggahan di ats, Mbak Lala mengucapkan terimakasih kepada sang bos karena di ajak kembali usai lama. Bahagia abis Mbak Lala.

2. melancong ke Singapura


melancong ke Singapura
Instagram/shela_lala96

Mbak Lala tampak hits ketika melancong ke Singapura. Ia mengabadikan momen di salh satu lokasi ikonik di negeri Singa itu, yakni Universal Studios. Mbak Lala mengenakan rok span panjang dipadu blouse serta hijab selaras. Ia mengenakan topi serta sepatu sneakers dan berpose dengan berbagai gaya.

3. berenang di seminyak, Bali


berenang di seminyak, Bali
Instagram/shela_lala96

Mbak Lala kali ini kedapatan ikut liburan bersama Nagita ke Seminyak, Bali. Dalam foto, ia bersama Rafathar, Nagita dan Merry berenang bersama. Netter memuji betapa Nagita dan Raffi sangat baik kepada para karyawannya.

4. naik jet ke NIHI


naik jet ke NIHI
Instagram/shela_lala96

Saat mengunjungi NIHI, Sumba, Nusa Tenggara Timur, Mbak Lala mengabadikan momen di depan sebuah jet. Mbak Lala cool abis mengenakan kaos lengan panjang warna-warni dipadu celana jeans hitam serta hijab nude dilengkapi kacamata hitam. Ia berpose candid ala melangkah turun dari jet tersebut.

5. goes to turkey


<i>goes to turkey</i>
Instagram/shela_lala96

Pada Agustus lalu, Mbak Lala goes to Turkey bersama Nagita dan Raffi. Mbak Lala mengabadikan banyak momen di sana, salah satunya adalah ketika berada di lapangan sepakbola Fenerbahçe SK Topuk Yaylası Tesisleri. Tak sendiri, Mbak Lala mengajak Rafathar untuk berfoto ria.

6. Musim salju di Jepang


Musim salju di Jepang
Instagram/shela_lala96

Pada momen di atas, Mbak Lala mengunggah potret selfie ketika berada di Jepang. Saat itu Negara Sakura tersebut tengah menghadapi musim dingin sehingga Mbak Lala mengenakan busana tebal di tengah cuaca bersalju.

7. Berkuda di Sumba


Berkuda di Sumba
Instagram/shela_lala96

Pada November 2020, Mbak Lala ikut berkunjung ke NIHI, Sumba, Nusa Tenggara Timur. Dalam kesempatan tersebut, Mbak Lala mengabadikan momen ketika menaiki kuda di tepi pantai. Mbak Lala kece nan hits abis!

8. Jalanan santai di Paris


Jalanan santai di Paris
Instagram/shela_lala96

Throwback momen ke Paris di tahun 2016 lalu, Mbak Lala stylish abis dengan padu-padan busana chic colorful. Mbak Lala memadukan straight pant warna merah bata dengan kaos gelap serta jaket. Sambill berpose candid, foto Mbak Lala hits abis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait