Nagita-Aurel Hingga Lesti Kejora Bak Bestie Goals, Video Uwu Nonton Konser Bikin Gemes
Instagram/lestykejora
Selebriti

Nagita Slavina, Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora terciduk akrab menyaksikan konser layaknya bestie. Tak cuma itu, tiga artis yang dikenal kalem itu mendadak heboh sendiri hingga memperlihatkan gaya uwu yang menggemaskan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, sejumlah artis mencuri perhatian ketika menyaksikan konser Tulus. Di momen spesial itu, sikap Nagita Slavina, Aurel Hermansyah hingga Lesti Andryani sukses bikin salah fokus.

Pasalnya, ketiga artis yang dikenal bergaya kalem itu malah pamer aksi kocak layaknya sahabat karib. Nagita cs rupanya histeris akan menyaksikan konser Tulus. Nagita mengeluarkan suara lucu ditengah-tengah kemeriahan konser. "Wuwuwuwuwuww," kata istri Raffi Ahmad itu.

"Mau tanda tangan," kata Lesti. "Manusia-manusia kuat," lanjut istri Rizky Billar tersebut. "Itu kita," timpal Gigi. Aurel yang paling muda sempat ikut bersemangat mengepalkan tangan bak saling menguatkan dengan Gigi serta Lesti.

Kekompakan ketiganya itu tak urung memicu reaksi gemas. Netter juga salut pada Lesti yang kini bisa berkumpul dengan artis-artis sukses lainnya.

IBu2 yg bingung mau habisin duit...moga rejekinya seperti mereka," tutur netter. "Mama gigi mah kalem, berteman Ama ank muda . . . 🤣 Kdg ad aja becanda nya," tutur netter.


Instagram

Gaya Kocak Nagita, Aurel dan Lesti

Sementara itu, Nagita agaknya memang jadi panut para artis. Pasalnya, ia selalu terlihat tegar dan sabar meski suaminya, Raffi Ahmad, diterpa isu perselingkuhan.

Tak cuma para artis, adik Nagita, Marsha Tengker, juga menjadikan sang kakak sebagai inspirasi. Marsha alias Caca sempat membocorkan tiga sifat Nagita yang bikin kagum.

"Hal yang gua kagumi dari elo,yang pertama itu elo orangnya bisa berserah, ikhlas dan pasrah," seru Caca. "Jadi kayak gue masih harus banyak belajar dari situ, gak banyak orang bisa seikhlas elo dalam menghadapi segala macam tantangan dan rintangan, loe itu pemaaf banget, bisa memaafkan berbagai macam kekhilafan manusia dan bisa memanusiakan manusia, loe bisa menginspirasi banyak orang dan salah satunya gue."

Bukan cuma Nagita, Aurel dan Lesti juga selama ini menuai dukungan dari publik. Aurel sempat dibela dan dipuji sabar ketika keluarga Atta Halilintar tak pernah sekalipun menjenguk Ameena di Indonesia.

Sedangkan Lesti menuai dukungan terkait anak. Rupanya, putra Lesti dan Billar sempat jadi korban body shaming hingga para fans memberi dukungan. Tak cuma itu, Billar juga pasang badan dan sempat mempolisikan haters yang mengganggu Lesti.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru