Sifat Asli Nagita Slavina Dibongkar Caca Tengker, Dugaan Trauma Perceraian Mencuat?
Instagram/cacatengker
Selebriti

Nagita Slavina sempat dapat pujian dari sang adik, Marsha Tengker alias Caca, soal tiga sifat asli yang jadi panutan. Disisi lain, muncul anggapan kalau sifat asli Nagita justru terbentuk setelah ia dan Caca menjadi saksi perceraian orangtua mereka.

WowKeren - Hubungan Nagita Slavina dan sang adik, Marsha Tengker, memang sangat akrab. Saat Raffi Ahmad diterpa isu selingkuh, Marsha alias Caca disebut-sebut melabrak artis yang diduga selingkuhan, Ayu Ting Ting.

Disaat Raffi kembali diterpa isu serupa, Caca juga pasang badan. Jika dulu emosi, kali ini Caca tampak bereaksi bijak demi menghormati privasi Raffi dan Gigi.

Ia sempat pamer foto akur bersama dua ipar Gigi, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah. Caca agaknya ingin menunjukkan kalau rumor perselingkuhan Raffi dan asisten keuangannya, Mimi Bayuh, itu cuma fitnah keji.

Tak sekedar aksi, Caca juga menunjukkan cinta pada Gigi lewat pujian. Ia sempat terciduk membongkar sifat asli Gigi yang membuatnya kagum.


"Hal yang gua kagumi dari elo,yang pertama itu elo orangnya bisa berserah, ikhlas dan pasrah," seru Caca. "Jadi kayak gue masih harus banyak belajar dari situ, gak banyak orang bisa seikhlas elo dalam menghadapi segala macam tantangan dan rintangan, loe itu pemaaf banget, bisa memaafkan berbagai macam kekhilafan manusia dan bisa memanusiakan manusia, loe bisa menginspirasi banyak orang dan salah satunya gue."

Gigi tampak tersenyum bahagia ketika dipuji oleh sang adik. Disisi lain, netter menduga kalau sikap Gigi itu terbentuk karena pengalaman masa kecil. Muncul dugaan kalau Gigi memilih bertahan agar kedua anaknya tak mengalami nasib seperti dirinya. Pasalnya, orangtua Gigi dan Caca dulunya bercerai karena perbedaan diantara mereka.

Instagram

Netter Analisa Sifat Nagita

"Mungkin karena berkaca dr ortu nya, jadi dia gak mau anak2nya merasakan seperti dia yg rasakan dulu, jadi segala kepahitan hidup apapun itu ditelan aja dng ikhlas.. Semoga para istri/ibu dimana pun berada dng problematika rumah tangga bermacam tetap dalam keadaan jiwa raga sehat yaa, tetap waras agar anak2 dirumah bahagia tentunya 😍 semangat ya mak emak.. Badai pasti berlalu," kata netter. "Dy kyknya lebih ngejalanin hal apa yg diajarin sm agamanya sih ka. Kayak harus nurut patuh taat sm suami walo ya suaminya sering buat salah ya. Dan dy jg slalu nutupin aib suaminya. Dikorek kyk apapun gigi bakal tetep muji suaminya," tutur netter. "Itu juga tapi didikan emaknya.. Trauma masalalu karena broken home juga..pernah ada gigi bilang aq kalonsedih kecewa nangis sepuasnya ma Allah.dan kalo menurutq sih tipe yg nakutin gigi maknya si suami gag pernah mau nyerein istrinya...kalo seumpama cere nih yakin bgt si ce gag bkl butuh lakinya lagi dan karir juga ke suksesan suaminya keknya bakal tamat deh," tutur netter.

Sebelumnya, netter juga sempat membahas soal prediksi peramal Nyai Kidul. Kala itu, Nyai Kidul menerawang soal gosip artis dan masalah perceraian. Prediksi artis yang diterpa gosip miring demi popularitas hingga pasangan yang enggan bercerai demi anak tersebut agaknya dikaitkan dengan Raffi dan Gigi. Hal ini mengingat keduanya sedang berjuang mempertahankan rumah tangga dari isu selingkuh yang sempat ramai dibicarakan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru