Agensi Bikin Lelah, Huening Bahiyyih Kep1er Diharap Dapat Bagian Nyanyi Lebih Banyak
Twitter/official_kep1er
Musik

Huening Bahiyyih memiliki 9,58 detik bagian di lagu 'WA DA DA' dibandingkan dengan member kedua dengan bagian paling sedikit, yang memiliki 13,44 detik dalam lagu tersebut.

WowKeren - Kep1er baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan comeback pada Juni mendatang dan penggemar tentu tidak sabar. Namun, satu hal yang diinginkan mereka adalah pembagian bagian menyanyi yang lebih merata, terutama untuk Huening Bahiyyih.

Grup ini telah sangat sukses sejak mereka debut pada bulan Januari tahun ini. Kep1er menerima kemenangan pertunjukan musik pertama mereka hanya sepuluh hari setelah debut mereka serta merupakan girl grup generasi keempat terlaris ke-10 dengan penjualan album lebih dari 389,5 ribu. Penggemar Kep1er, Kep1ian, telah menjadi pendukung terbesar bagi para member, terutama Huening Bahiyyih.

Member Kep1er mendapatkan tempat mereka di grup melalui acara survival Mnet, "Girls Planet 999". Sementara Huening Bahiyyih ada di acara itu, penggemar melihat dugaan perlakuan buruknya dibandingkan dengan kontestan lain, yang mereka kumpulkan untuk ditunjukkan.

Dari lagu-lagu debut girl grup generasi keempat teratas, Kep1er memiliki distribusi bagian menyanyi yang paling merata. Meskipun itu mungkin benar, Huening Bahiyyih memiliki 9,58 detik bagian di "WA DA DA" dibandingkan dengan member kedua dengan bagian paling sedikit, yang memiliki 13,44 detik dalam lagu tersebut.


Fans juga memperhatikan bahwa distribusi bagian menyanyi dari album debut mereka, "High Impact" tidak sesuai dengan peringkat para member dari "Girls Planet 999". Kim Chaehyun menempati peringkat pertama di acara itu dan memiliki bagian terbanyak di album, tetapi Huening Bahiyyih, yang berada di peringkat kedua, memiliki bagian paling sedikit. Karena itu, beberapa penggemar telah meminta agensi Kep1er, WAKEONE Entertainment untuk memperlakukan Huening Bahiyyih dengan lebih adil.

Grup tersebut saat ini bersaing di "Queendom 2" Mnet. Para penggemar telah merayakan momen-momen ketika Huening Bahiyyih mendapatkan screentime atau lebih banyak bagian dalam lagu-lagu grup, tapi mereka ingin dapat merayakan lebih dari yang minimal. Semua member Kep1er telah membuktikan bahwa mereka berbakat dan penggemar ingin dapat melihat mereka semua bersinar.

Menjelang final "Queendom 2", grup ini merilis lagu baru, "The Girls (Can't Turn Me Down)," dan para penggemar senang bahwa Huening Bahiyyih mungkin memiliki lebih banyak bagian menyanyi. Distribusi line resmi belum dirilis, tapi penggemar percaya dia memiliki sekitar 25,6 detik, yang lebih dari rata-rata di sembilan lagu yang direkam, yang kira-kira 11,29 detik.

Meskipun sepertinya Huening Bahiyyih memiliki lebih banyak bagian, beberapa penggemar telah menunjukkan bahwa itu sebagian besar adlib. Fans berharap jika dia memiliki lebih banyak line, itu karena WAKEONE Entertainment melihat seruan untuk perlakuan yang lebih setara kepada para member.

Episode terakhir "Queendom 2" akan tayang pada 2 Juni pukul 21:20 KST, di mana distribusi line akan lebih jelas. Grup ini juga mengonfirmasi bahwa mereka akan comeback pada bulan Juni, yang diharapkan para penggemar akan lebih menampilkan bakat Huening Bahiyyih.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait