Bukan Tolak Rezeki, Ini Alasan Celine Evangelista Masih Selektif Pekerjaan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista kini menyandang status sebagai single parent untuk keempat buah hatinya. Meski begitu, Celine tetap selektif dalam memilih pekerjaan di dunia hiburan.

WowKeren - Celine Evangelista telah resmi bercerai dari Stefan William. Celine Evangelista pun kini menyandang status sebagai single parent untuk keempat buah hatinya.

Setelah bercerai, Celina Evangelista juga harus ikut mencari nafkah demi keempat buah hatinya. Namun meski begitu, bukan berarti Celine bisa asal menerima pekerjaan. Ia bahkan mengaku masih cukup selektif dalam menerima pekerjaan di dunia hiburan Tanah Air.

"Ada beberapa yang dipilih. Maksudnya itu, boleh atau tidak, dilihat sama orang-orang juga," ungkap Celine Evangelista saat ditemui di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (26/5).

Wanita berusia 30 tahun ini juga menegaskan bahwa keputusannya dalam memilih pekerjaan bukan karena menolak rezeki yang datang kepadanya. Akan tetapi, Celine Evangelista ingin mengambil pekerjaan yang berdampak baik untuk masyarakat.



"Bukan kita memilih milih rezeki ya. Karena kan kita juga mesti tahu mana pekerjaan yang baik dan mesti dicontoh karena kita kan juga public figure ya," tutur Celine Evangelista.

Selain itu, Celine Evangelista merasa percaya bahwa rezeki tidak akan pernah tertukar. Sehingga, Celine Evangelista lebih berfokus pada apa pekerjaan yang ia terima, ketimbang dengan nilai yang didapat.

"Gimana kita bisa menjalankan baik-baiknya kita aja sebagai seorang manusia, mencari rezeki di jalan yang baik, di jalan yang halal," ucap Celine Evangelista. "Selama menghibur kalian semua kenapa enggak."

Lebih lanjut, Celine Evangelista mengatakan bahwa ia tetap berkoordinasi dengan pihak manajemen dalam menentukan pekerjaan yang ia ambil. "Percaya saja sama manajemen, memang sudah paling ahli di bidangnya," pungkas Celine Evangelista.

Seperti diketahui, Celine Evangelista sempat membangun rumah tangga dengan Stefan William. Namun sayang, bahtera rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian. Saat ini, Stefan dikabarkan sudah memiliki kekasih baru.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts