Jung Yong Hwa Bantah 'WGM' Settingan, Intip 10 Potret Mesranya dengan Seohyun SNSD Ala Pasutri Gemes
Joy News 24/YouTube/MBCentertainment
Selebriti

Jung Yong Hwa CN Blue membantah tuduhan momen mesranya dengan Seohyun SNSD sebenarnya adalah settingan naskah 'We Got Married' atau 'WGM'. Throwback kembali yuk akan kemesraan keduanya di sini.

WowKeren - Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Jung Yong Hwa CN Blue diketahui menjadi pasangan di program program "We Got Married" atau "WGM". Ini merupakan variety show Korea yang mengusung konsep pernikahan virtual di kalangan selebritis. Seohyun dan Yong Hwa menjadi salah satu pasangan fenomenal bahkan diharapkan beneran nikah di real life.

Lantas belum lama ini Yong Hwa berbagai mengenai momen mesranya dengan Seohyun saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Kangnam. Ia membantah tuduhan momen mesranya dengan Seohyun sebenarnya adalah settingan naskah. Menurutnya naskahnya ada namun tidak tahu apa yang tertulis di dalamnya. Ketika kamera menyorot, interaksi manis mereka pun secara alami terjadi.

Sementara itu, 13 tahun yang lalu, Yong Hwa dan Seohyun sukses membuat penggemar baper akan interaksi mereka yang bak pasutri beneran. Setiap pasangan bahkan mengambil foto pernikahan begitu pula mereka. Throwback kembali yuk akan kemesraan Seohyun dan Yong Hwa di sini:

(wk/rosi)

1. Mesra Sepayung Berdua


Mesra Sepayung Berdua
YouTube/MBCentertainment

Manis banget, Seohyun dan Yong Hwa menikmati malam dengan jalan-jalan berdua. Bahkan mereka pun sepayung berdua di tengah jalanan yang sepi. Hal romantis datang saat Yong Hwa memberikan syalnya kepasa "istrinya" dan memegang payung sepanjang perjalanan. Gentleman banget, penyanyi kelahiran 22 Juni 1989 itu membawa barang bawaan mereka.

2. Kimchi Date


Kimchi Date
YouTube/MBCentertainment

Pasangan ini memasak bersama yakni kimchi. Seohyun membantu Yong Hwa utnuk memasang apron begitu pula sebaliknya. Tingkah Yong Hwa bak mewakili para suami di luar sana yang meski gak bisa masak tapi berusaha keras membantu istrinya memasak. Mereka pun memasak sambil ngobrol ngalor ngidul. Kimchi date!

3. Bangga Pamer Cincin


Bangga Pamer Cincin
MBC

Seohyun dan Yong Hwa terlihat menghabiskan waktu bersama ke sebuah taman bermain. Saat sebelum kereta meluncur, keduanya sengaja berfoto dengan memperlihatkan cincin couple. Rupanya foto ini sengaja diabadikan untuk dicetak dan disimpan. Yong Hwa awalnya ingin memajang foto tersebut suatu hari nanti jika punya rumah namun Seohyun tampak gak yakin melihat potret kocak tersebut.

4. Duet Romantis


Duet Romantis
YouTube/TV-People

Seohyun dan Yong Hwa menyanyikan "Banmal Song" dengan manis diatas panggung. Tampak mereka keduanya seperti kekasih yang sesungguhnya ketika menyanyikan lagu cinta bersama. Saat pertama berpasangan keduanya disebut canggung namun berhasil mengembangkan hubungan intim mereka seiring berjalannya waktu, terikat pada kecintaan mereka terhadap musik.

5. Yong Hwa Cemburu


Yong Hwa Cemburu
MBC

Dalam salah satu episode, Seohyun memberikan Yong Hwa sebuah kado yang berkesan yakni sebuah lagu. Idol cantik ini bahkan memainkan gitarnya dengan mengesankan. Yong Hwa tersentuh dengan kado ini dan menanyakan sejak kapan Seohyun mempelajarinya. Rupanya Seohyun diajari oleh Jungmo TRAX yang mana membuat Yong Hwa cemburu.

6. Gemses Tidur di Kereta


Gemses Tidur di Kereta
YouTube/MBCentertainment

Yong Hwa dan Seohyun tampak sama-sama lucunya kala berada di dalam kereta melakukan perjalanan jauh. Mereka terlihat memakai penutup mata dan bantal leher kala berada di bus malam. Yong Hwa juga membiarkan Seohyun berada di dekat jendela. Perjalanan di kereta tampak menyenangkan, di mana Seohyun mengajar Young Hwa lagu SNSD.

7. Bertani dan Hadiah Kalung


Bertani dan Hadiah Kalung
MBC

Chemistry manis ditampilkan Seohyun dan Yong Hwa saat bertani. Keduanya pun memakai pakaian ala petani dan Seohyun terlihat mendapatkan sebuah hadiah manis. Yong Hwa pun memasangkan kalung tersebut ke leher Seohyun. Kocak banget, mereka pun layaknya pasutri yang tinggal di pedesaan.

8. Panco Jari


Panco Jari
YouTube/MBCentertainment

Bahkan hal-hal kecil dari pasangan ini pun terlihat menggemaskan. Seperti di saat Yong Hwa dan Seohyun melakukan panco dengan memakai jari. Yong Hwa dengan kedua jarinya melawan Seohyun yang memakai tangan penuh. Ia pun mengalah pada akhirnya.

9. Beres-beres Rumah Baru


Beres-beres Rumah Baru
YouTube/MBCentertainment

Dalam salah satu episode, Seohyun pernah bercerita jika dirinya ingin memiliki rumah yang ada kebunnya. Kini akhirnya mereka telah memiliki rumah namun tampaknya masih baru pertama disinggahi. Para member SNSD terlihat mengunjungi maknae mereka untuk membantu sekaligus berkunjung ke rumah baru.

10. Yong Hwa Si Jahil


Yong Hwa Si Jahil
YouTube/MBCentertainment

Yong hwa bak mewakili para suami yang gak bisa kalau ditinggal oleh istrinya. Tampak Seohyun pergi bersama dengan rekannya sementara Yong Hwa sendirian di rumah. Ia setia menunggu Seohyun pulang dan mengisi waktu dengan membuat banyak prank. Ia menakuti Seohyun dengan meletakkan laba-laba mainan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait