El Putra Jessica Iskandar Beri Uang Lebih, Reaksi Penjual Tahu Bikin Ngakak
Instagram/inijedar
Selebriti

Putra Jessica Iskandar, El Barack dipuji karena sikap ramah dan dermawannya saat beli jajanan di pinggir jalan. Selain El, bapak-bapak penjual juga ramai disorot karena ekspresi datarnya kala diberi uang lebih.

WowKeren - El Barack Alexander, putra Jessica Iskandar jadi salah satu anak artis yang cukup populer. Belakangan kontennya saat jajan makanan pinggir jalan mencuri perhatian publik. Banyak yang tak menyangka jika El yang notabene berasal dari keluarga keturunan bule ternyata doyan jajanan abang-abang pinggir jalan.

El bahkan sudah mencicipi banyak jajanan pinggir jalan yang menurutnya tak kalah enak dari menu makanan western yang biasa dikonsumsinya. Terbaru, El mencoba tahu gejrot yang dijual di pinggir jalan. Momen itu tampak dari video yang diunggah Jedar ke laman Instagram-nya, Rabu (13/9).

"EL Barack jajan tahoe getjrot. Tahu getjrot digoreng dan dimakan dengan kuah asam gurih, level pedas sesuai selera. Harga mulai dari 5k. Original dari Cirebon, Jawa Barat," tulis Jedar dalam keterangan unggahannya.

Dalam video, El tampak menghampiri seorang penjual tahu gejrot yang mangkal di dekat taman. Seperti biasa, El langsung memesan satu porsi tahu gejrot dengan bahasanya yang campuran antara Indonesia dan Inggris. Beruntung penjual tahu gejrot itu paham dengan maksud El.

"Bang, beli tahu gejrot 5 ribu, bumbunya on the side no spicy," ujar El sembari tangannya memegang satu bungkus ciki. "Iya El," sahut penjual tahu.


Saat si penjual sibuk menyiapkan pesanan, El dengan sikap ramahnya langsung saja mengajak ngobrol. Tak disangka si penjual tahu pun meladeni obrolan El, meski agak sedikit kaku. El juga sempat memberi satu bungkus ciki kepada penjual tahu yang langsung saja direspons baik.

Tak lama setelahnya pesanan El pun jadi. Sebelum pergi dari sana, El tak lupa untuk membayar terlebih dahulu. Ia akhirnya membeli dua porsi tahu gejrot yang totalnya Rp10 ribu.

El tampak membayar menggunakan uang pecahan Rp100 ribu, yang kemudian diberi kembalian oleh si penjual tahu. Namun, tanpa diduga El justru memberikan sebagian uang kembalian itu kepada penjual tahu. Yang menjadi sorotan di sini adalah ekspresi bapak-bapak penjual tahu tersebut.

Tak terlihat senang, penjual tahu itu malah tampak datar dan biasa-biasa saja saat diberi uang lebih oleh EL. Hal ini sontak menjadi perbincangan warganet di kolom komentar unggahan Jedar. Perdebatan netizen pun tak terelakkan.

"Abangnya kenapa gk excited pas dikasih uang," ujar netizen. "Abangnya dikasih duit biasa aja," sahut yang lain. "Abangnya cuek banaa," kata lainnya.

Namun, banyak yang membela si penjual tahu lantaran diduga grogi karena diajak Jedar dan El ngonten. "Kyknya abangnya grogi di videoin," kata netter. "Santuy bngt Abangnya, kurang natural ekting Abang tahu gejrotnyaπŸ˜‚," imbuh warganet. "Yeeee abang diajak ngonten πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ucap akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait