Ada 'Bukti' Lagi, Lisa dan Rose BLACKPINK Diduga Tak Perbarui Kontrak dengan YG
Musik
Kontrak BLACKPINK Dengan YG

Media dan fans penasaran dengan hasil perpanjangan kontrak antara BLACKPINK dan YG. Baru-baru ini, media sosial ramai dengan spekulasi bahwa Rosé mungkin tidak akan memperbarui kontraknya.

WowKeren - Hingga kini masih menjadi pertanyaan apakah semua member BLACKPINK akan memperpanjang kontrak mereka dengan YG Entertainment. Baru-baru ini, Lisa dan Rose menimbulkan kecurigaan bahwa mereka mungkin tidak akan terus memperbarui kontrak mereka dengan agensi.

Mendekati tanggal berakhirnya tur dunia "BORN PINK", media dan penggemar semakin penasaran dengan hasil perpanjangan kontrak antara BLACKPINK dan YG Entertainment. Baru-baru ini, media sosial ramai dengan spekulasi bahwa Rosé mungkin tidak akan memperbarui kontraknya dengan agensi.

Secara khusus, akun Instagram @ygad_official yang memiliki hampir 600.000 follower dan didedikasikan untuk memposting konten iklan dan PR untuk semua artis di bawah YG Entertainment termasuk penyanyi, aktor, dan model, telah membuat heran. Namun belakangan ini, foto Rosé hilang sama sekali dari halaman Instagram ini, tanpa ada update atau informasi tentang dirinya.

Hal ini menyebabkan banyak penggemar internasional mengajukan pertanyaan dan menyatakan keraguan tentang Rosé yang tidak memperbarui kontraknya. Namun, beberapa pendapat berpendapat bahwa hal tersebut mungkin hanya kelalaian pemilik akun Instagram tersebut.


Ada \'Bukti\' Lagi, Lisa dan Rose BLACKPINK Diduga Tak Perbarui Kontrak dengan YG

Instagram

"Bukti" tambahan menunjukkan bahwa Lisa dan Rosé mungkin tidak akan memperbarui kontrak dengan YG Entertainment. Terlihat akun @ygad_official sering memposting foto Jennie, Jisoo, dan artis lain di bawah naungan YG. Foto Lisa terakhir diperbarui hampir dua bulan yang lalu.

Dalam berita lainnya, media Korea Star News mengklaim bahwa Lisa telah menerima beberapa kontrak dari label di seluruh dunia senilai puluhan juta dolar. "Ada rumor yang menyebutkan Lisa telah menerima tawaran dari label luar negeri, termasuk Thailand, senilai puluhan juta dolar," demikian tulis Star News.

Outlet media tersebut kemudian juga menyatakan bahwa Lisa telah menolak dua tawaran kontrak dari YG Entertainment. Tak main-main, agensi yang juga menaungi TREASURE itu memberikan tawaran kontrak sebesar 50 miliar won (sekitar Rp 579 miliar).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru