Cha Eun Woo Mendadak 'Muncul' di VMA 2023 Bareng TXT Berkat Kesalahan Media Asing Ternama
Instagram
Musik
MTV Video Music Awards 2023

Sebelumnya boyband TXT dan penyanyi Anitta sukses membuat penggemar terhibur dengan menguncang panggung ajang penghargaan VMA 2023 yang langsung menyedot perhatian publik.

WowKeren - Baru-baru ini TXT dan penyanyi Anitta sukses membuat penggemar terhibur dengan menguncang panggung ajang penghargaan VMA 2023. Penampilan Soobin dkk dengan cepat berhasil mencuri hati para penggemar K-Pop dan pemirsa normal acara tersebut dengan penampilan energik mereka.

Namun, di tengah pemberitaan media tentang penampilan TXT, netizen tidak dapat menyembunyikan reaksi mereka ketika seorang idola tak terduga muncul bersama TXT, dan itu tidak lain adalah Cha Eunwoo tetapi dengan alur cerita yang lucu.


Hal ini terjadi ketika sebuah outlet berita terkenal asal New York, Daily News menulis bahwa Cha Eun Woo merupakan bagian dari member TXT dalam foto penampilan boyband besutan Big Hit Music ini ketika tampil di VMA 2023. Bahkan saat mencari kata kunci Cha Eun Woo dan VMA, itu adalah salah satu artikel pertama yang muncul seiring dengan munculnya nama member ASTRO ini di mesin pencari.

Cha Eun Woo Mendadak \'Muncul\' di VMA 2023 Bareng TXT Berkat Kesalahan Media Asing Ternama
Koreaboo

Saat foto-foto tersebut dibagikan, tak heran jika netizen tak henti-hentinya tertawa terbahak-bahak atas kesalahan yang dilakukan. Secara khusus, mereka menunjukkan bahwa ini bukan pertama kalinya Eun Woo muncul di grup lain, mengingat ketika sebuah outlet mencampurkan foto ASTRO dan MONSTA X. Namun sepertinya kesalahan itu sendiri bukan berasal dari publikasinya melainkan dari sumber fotonya. Netizen mengetahui bahwa keterangan foto tersebut diambil dari sumber aslinya, Getty Images.

Pada caption foto OG tersebut, sepertinya sang fotografer sempat bingung menyebutkan nama, dan alih-alih menulis Yeonjun mereka justru mencantumkan nama Cha Eun Woo di daftar anggotanya. Tentu saja, netizen akan senang melihat bintang serial "True Beauty" ini di acara tersebut, namun penampilan yang dilaporkan sangat tidak akurat dan bahkan sang idola berada dalam grup yang sama sekali berbeda.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru