Arya Saloka Diduga Temui Anak, Putri Anne Isyaratkan Ingin Balikan?
Instagram
Selebriti

Secara mengejutkan, Putri Anne mendapat jawaban yang berisi bak kode hubungannya dengan Arya Saloka saat bermain games di TikTok. Ekspresi Putri Anne seketika langsung berubah.

WowKeren - Nasib pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne masih menjadi misteri. Rumah tangga mereka belakangan ini diduga retak lantaran kehadiran orang ketiga. Nama Amanda Manopo kerap disebut-sebut hadir di antara mereka.

Sayang, baik Arya maupun Anne hingga kini masih memilih bungkam. Keduanya tidak membantah atau membenarkan isu yang berkembang.

Kendati demikian, baru-baru ini Arya dan Anne akhirnya menunjukkan kekompakkan mereka. Keduanya sama-sama merayakan ultah putra mereka, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi atau yang akrab disapa Ibrahim pada Senin (11/9).

Potret bersama Ibrahim kembali diunggah oleh Arya melalui InstaStory miliknya. Arya diduga menemui sang anak dan menghabiskan waktu bersama.

Potret tersebut tak ayal membuat netizen ramai berspekulasi. Namun Anne masih tetap kalem dan tak bereaksi. Ia malah asyik memamerkan pose yoga di unggahan InstaStory miliknya pada Kamis (14/9).

Putri Anne Kalem Soal Isu Cerai dengan Arya Saloka

InstaStory


Di sisi lain, unggahan TikTok Anne baru-baru ini kembali disorot. Dalam video TikTok unggahannya itu, Anne tampak bermain games yang berisi pertanyaan seputar permintaan maaf yang dibutuhkan. Jawaban pun muncul secara random.

Secara mengejutkan, Anne justru mendapat jawaban yang berisi bak kode hubungannya dengan Arya. "Permintaan maaf yang kamu butuhkan: Maafkan aku, aku tidak bisa ada di sana untukmu. Aku akan melakukan apapun untuk memperbaikinya," tulis game tersebut.

Mendapat jawaban random seperti itu, ekspresi Anne langsung berubah. Ia tampak terdiam dan memainkan alisnya.

Putri Anne Kode Ingin Balikan?

TikTok

Seakan tidak puas, Anne kembali bermain game di kesempatan berbeda. Kali ini, ia bermain game "I want you to know that". Lagi-lagi, jawaban yang diterima Anne bak kode. "Aku ingin kamu tahu kalau: Aku ingin kamu kembali," tulis game tersebut.

Dua kali mendapatkan jawaban serupa, Anne pun memasang ekspresi wajah bersedih. Melihat unggahan Anne, netizen pun ramai mendoakan agar Anne dan Arya bisa kembali bersama.

Belum diketahui pasti apa alasan Anne mengunggah jawaban-jawaban games tersebut. Meski bak kode ingin balikan, ia memutuskan untuk menghapus unggahan itu tidak lama kemudian.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru