Cedera Kaki, Enzy Storia Tetap Profesional Tampil Elegan Saat Ngehost di Acara Penting
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia tampil cantik dan berwibawa saat dipercaya menjadi MC di acara penting di Washington DC. Pada momen itu, Enzy bertemu dengan desainer-desainer ternama dari Tanah Air.

WowKeren - Sejak pindah ke Amerika Serikat, Enzy Storia jadi lebih rajin berolahraga. Selain karena memang pekerjaannya menjadi lebih berkurang, Enzy juga sangat menyukai suasana dan udara di tempat tinggalnya saat ini. Yang menurutnya sangat cocok untuk melakukan olahraga dalam suasana seperti itu.

Salah satu olahraga yang kerap dilakukan Enzy adalah lari. Selain simple, olahraga ini juga cukup ampuh membakar kalori dalam tubuh. Namun sayang, belum lama ini Enzy malah mengalami cedera karena kegiatan berlarinya.

"Lutut kanan ngilu, paha kiri ngilu, dan jempol kaki kesandung pas lari sampai biru. Nggak papa namanya juga newbie. Kita hadapi dengan senyuman yok bisa yok. Pas sampai finish nanti nangis si gue fix banget," ungkap Enzy seraya membagikan foto jempol kakinya yang membiru, Kamis (14/9).

Cedera Kaki, Enzy Storia Tetap Profesional Tampil Elegan Saat Ngehost di Acara Penting

Instagram Story

Meski dalam kondisi sakit, nyatanya Enzy tetap profesional saat dipercaya untuk menjadi host acara welcome dinner untuk menyambut beberapa desainer ternama dari Indonesia yang akan melakukan gelaran di New York Fashion Week. Mulai dari Ivan Gunawan hingga [=Didiet Maulana].


Dalam unggahan Instagram Story-nya, Enzy terlihat cantik nan elegan dengan busana batiknya. Pembawaan Enzy benar-benar anggun saat berdiri di hadapan banyak orang. Terlebih ia mengepang rambut panjangnya menjadi satu.

Di unggahan lainnya, Enzy membagikan fotonya saat bersama Igun (sapaan akrab Ivan Gunawan). Entah apa yang terjadi, namun Enzy menyebut Igun sebagai penyelamatnya di acara itu. "Penyelamatku hari ini. Thank you kak Igun sayang," tulis Enzy pada unggahannya dan tak lupa menandai akun Instagram Igun, Jumat (15/9).

Cedera Kaki, Enzy Storia Tetap Profesional Tampil Elegan Saat Ngehost di Acara Penting

Instagram

Di sisi lain, Igun juga memajang fotonya bersama Enzy di feed Instagram. Senada dengan Enzy, Igun juga tampak mengenakan batik. "Foto bareng Istri diplomat nih @enzystoria hayo siapa Yg merindu dengan nya??" kata Igun.

Melihat penampilan Enzy pada foto tersebut, netizen pun beramai-ramai memberi pujian. Selain Enzy, Igun juga tak luput mendapat pujian netter. Ia dipuji lantaran terlihat makin kurusan dan semakin gagah akhir-akhir ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait