Rilis Teaser Debut Solo, Jinni Diyakini Hengkang Dari NMIXX Karena Inginkan Konsep Beda
Instagram
Selebriti

Jinni yang merupakan mantan member NMIXX ini akan secara resmi memulai hitungan mundur untuk debutnya dengan merilis grafik jadwal teaser yang disiapkan dengan cermat pada tanggal 15 September.

WowKeren - Jinni atau yang kini memakai nama panggug Jini dipastikan akan menyapa penggemar kembali dengan menjadi seorang solois. Mantan member girlband NMIXX ini tinggal mengitung mundur untuk perilisan album debut solonya yang berjudul "An Iron Hand In A Velvet Glove".

Jini akan secara resmi memulai hitungan mundur untuk debutnya dengan merilis grafik jadwal teaser yang disiapkan dengan cermat pada tanggal 15 September. Menurut grafik jadwal, Jini akan mengungkap film trailer album pertama pada 18 September tengah malam KST diikuti dengan lebih banyak foto konsep dan teaser visualisator lainnya dan terakhir, Jini akan debut dengan perilisan video musik dan album pada 11 Oktober pukul 6 sore KST.


Sebelumnya teaser yang dirilis oleh Jini telah mendapatkan pujian dengan konsepnya yang apik. Kini banyak netizen yang meyakini bahwa Jini memang sengaja keluar dari NMIXX dan JYP Entertainment karena tidak sesuai dengan konsep yang diinginkannya dalam berkarir.

Rilis Teaser Debut Solo, Jinni Diyakini Hengkang Dari NMIXX Karena Inginkan Konsep Beda
Allkpop

"Ini menegaskan bahwa dia tidak meninggalkan NMIXX karena dia ingin berhenti menjadi seorang idola, kita dapat mencentang kotak itu. Kepergiannya yang tiba-tiba adalah salah satu misteri terbesar Kpop yang belum terpecahkan," komentar netter. "Teori bahwa dia meninggalkan NMIXX dan kemudian meninggalkan JYPE karena perbedaan kreatif jauh lebih masuk akal. mungkin dia menginginkan grup dengan konsep yang jelas dan konsisten (yang tidak dimiliki NMIXX, bukan berarti konsep mereka jelek tapi sepertinya mereka terinspirasi oleh konsep grup paling populer saat itu) atau hanya tidak tidak menyukai arah yang diambil kelompok itu," ujar yang lain. "Aku harus mengagumi tekadnya. Jini Fighting aku akan melihatmu," pungkas lainnnya.

Sementara itu pada 9 Desember 2022, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jinni akan keluar dari grup dan agensi karena alasan pribadi dan kontraknya dengan mereka telah diakhiri. Pada 14 April, dilaporkan oleh outlet berita Sports Kyunghyang bahwa Jinni telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru bernama UAP dan bahwa mereka telah menandatangani kerjasama manajemen MOU dengan SUBLIME untuk mengelola aktivitasnya atas nama mereka, yang kemudian dikonfirmasi oleh SUBLIME dan terungkap bahwa nama panggung Jinni telah berubah menjadi Jini dengan dibukanya akun Instagram dan Twitter resmi UAP.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending