Sandara Park Ngaku Tak Banyak yang Sadar Dirinya Tampil di 'Street Woman Fighter 2'
Instagram/daraxxi
TV

Sandara Park tampil bersama kru 1MILLION dalam Mega Crew Mission 'Street Woman Fighter 2'. Ia lantas mengungkap persahabatannya dengan leader 1MILLION, Lia Kim.

WowKeren - Sandara Park menjadi salah satu idol yang tampil dalam Mega Crew Mission "Street Woman Fighter 2". Mantan member 2NE1 itu tampil bersama kru 1MILLION dan member penampilan memukau bak bunga.

Dara lantas berbicara soal penampilannya di "Street Woman Fighter 2" kala menjadi bintang tamu program SBS PowerFM "Cultwo Show". Menurut Dara, ia harus merahasiakan penampilan tersebut hingga episodenya tayang.

"Aku harus berhati-hati karena aku harus merahasiakannya hingga episodenya tayang," terang Dara. "Bukankah videonya sudah dirilis? Aku melihatmu (di 'Street Woman Fighter 2')," sahut DJ Kwak Beom

Lebih lanjut, Dara mengaku ada banyak orang tak sadar jika special guest yang tampil bersama 1MILLION adalah dirinya. Ia juga mengungkapkan persahabatannya dengan leader 1MILLION, Lia Kim.


Sandara Park Akui Tak Banyak yang Sadar Dirinya Tampil di \'Street Woman Fighter 2\'

Source: YouTube

"Itu aku, tapi banyak orang tidak mengenaliku. Aku muncul di acara itu karena aku berteman dengan Lia Kim untuk waktu yang lama. Tim 1MILLLION bekerja keras, dan aku juga merasa terhormat," papar Dara.

Dalam kesempatan tersebut, Dara juga mengungkapkan dirinya sangat menikmati program reality show "I Am Solo". "Aku tidak tahu banyak soal berkencan karena aku debut di usia muda. Lewat 'I Am Solo', aku belajar tentang cara mengobrol dan berkencan," jelas Dara.

Di sisi lain, Dara bukan satu-satunya idol yang tampil di Mega Crew Mission "Street Woman Fighter 2". Winter aespa juga diundang untuk tampil bersama tim MANNEQUEEN.

Hal ini cukup mengejutkan karena banyak yang berpikir bahwa Winter akan tampil bersama tim BEBE. Mengingat Bada Lee BEBE merupakan koreografer beberapa lagu hits aespa termasuk "Next Level". Namun ternyata Winter diundang karena memiliki koneksi dengan Redlic yang mengundangnya secara khusus di Mega Crew Mission.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait