Shen Xiaoting Kep1er Banjir Sorotan Gegara Tampil Tanpa Makeup Saat Rehearsal di Jakarta
Musik

Video dimulai dengan seluruh member berlatih dengan santai. Xiaoting meninggalkan kesan mendalam saat ia menari dengan anggun di atas panggung dengan rambut pink pucat.

WowKeren - Shen Xiaoting Kep1er membuat penggemar dan netizen terpesona atas penampilannya yang memukau. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut memamerkan visualnya dengan tampil tanpa makeup selama rehearsal acara Asian Sound Syndicate baru-baru ini di Jakarta.

Sejak debutnya, Xiaoting telah dipuji karena visualnya yang halus dan anggun, menetapkan standar yang tinggi untuk standar idol. Penampilan panggung dan bakatnya yang tak terbantahkan juga selalu membuat para penggemar terpikat.

Namun, visualnya yang alami dan tanpa riasan lah yang menjadi sorotan dan membuat semua orang terkagum-kagum selama penampilan terbaru grup tersebut. Momen ini terungkap saat channel YouTube resmi Kep1er merilis video di balik layar penampilan mereka di acara Asian Sound Syndicate.

Video dimulai dengan seluruh member berlatih dengan santai, memancarkan pesona menawan bahkan tanpa riasan sedikit pun. Xiaoting meninggalkan kesan mendalam saat ia menari dengan anggun di atas panggung dengan rambut pink pucat.


Shen Xiaoting Kep1er Banjir Sorotan Gegara Tampil Tanpa Makeup Saat Rehearsal di Jakarta

Fans tidak bisa menahan diri untuk tidak menghujaninya dengan kekaguman, mengungkapkan keheranan mereka, "Tanpa riasan, (Xiaoting) terlalu tak terkalahkan", "Xiaoting itu imut", "Xiaoting sungguh imut", "Xiaoting sangat imut tanpa [memakai] riasan. Luar biasa."

Saat wajah Xiaoting yang tanpa riasan terus menjadi berita utama, dunia dengan penuh semangat menantikan kejutan lain yang akan disediakan Kep1er untuk para penggemar setia mereka. Girl grup tersebut akan comeback pada 25 September mendatang dengan "Magic Hour".

Kep1er Memperkenalkan Foto Konsep Grup dan Unit yang Memukau untuk "Magic Hour" Girl group sensasional Korea Selatan yang dibentuk melalui reality show populer "Girls Planet 999," membuat para penggemar bersemangat saat mereka merilis cuplikan mini album ke-5 mereka yang akan datang, "Magic Hour."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru