Nadya Mustika Diisukan Segera Menikah, Nasib Asmara Rizki DA Sang Mantan Suami Terkuak
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki DA buka suara soal dirinya yang juga tengah diisukan akan segera melepas status dudanya. Sang pedangdut malu-malu spill sosok wanita yang sedang didekatinya sekaligus beber bukti keseriusannya.

WowKeren - Rizki Syafaruddin atau Rizki DA resmi bercerai dari Nadya Mustika Rahayu pada akhir 2021 lalu. Belakangan ini, mereka tengah ramai disorot usai beredar isu Nadya akan segera menikah lagi. Pasalnya, ia santer dirumorkan dekat dengan adik Larissa Chou yang membuatnya digoda siap untuk menyusul melepas status janda.

Bukan hanya Nadya, rupanya sang mantan suami yakni Rizki dikabarkan senasib perihal kehidupan asmara. Ia juga tengah diisukan siap melepas status dudanya setelah bercerai dari Nadya. Isu tersebut pun ditanggapi oleh Rizki kala menjadi bintang tamu di acara "Pagi Pagi Ambyar".

"Doa baik dari kita 'Pagi Pagi Ambyar' buat Rizki yang katanya mau nikah lagi sobat Ambyar, mau melepaskan masa lajang ya?" tanya para host yang kemudian membacakan judul sebuah artikel yang menyebut jika Rizki akan menikah dengan seorang gadis asal Bandung.

Mendengar hal itu , Rizki terlihat hanya tersenyum. Namun ia juga bak tak membantah soal nasib asmaranya saat ini yang disebut sedang dekat dengan seorang wanita asal Bandung tersebut.


"Sama yang inisialnya H itu bukan sih? H itu dari Bandung?" tanya sang pembawa acara lagi. "Siapa ayo siapa? Pekerjaannya apa?" ujar mereka terus mengulik.

Rizki pada akhirnya membeberkan jika dirinya saat ini memang sedang proses dekat dengan seorang wanita. Kendati belum di-spill secara lengkap, Rizki menyebut jika wanita tersebut saat ini masih menjalani kesibukan kuliahnya.

"(Dia) pelajar. Iky juga kuliah, dia juga kuliah," kata Rizki DA.

Rizky kemudian membeberkan sedikit tentang kedekatannya dengan wanita tersebut. Salah satunya yakni soal awal kenalan mereka yang terjadi di media sosial. Rizki tak memungkiri jika dirinya lah yang lebih dulu mengirimkan DM kepada wanita yang disebutnya berpenampilan berhijab tersebut.

"Kenalan sendiri sih. Lagi proses aja untuk mengenal, karena mengenalnya pun dengan usaha sendiri," ungkapnya. "(Kenal) Di sosial media, akhirnya ketemuan."

Perkenalan mereka terjadi sudah cukup lama sejak momen Hari Raya Idul Fitri lalu. Sayangnya Rizky enggan untuk membocorkan lebih jauh tentang sosok wanita tersebut. Kendati masih proses pengenalan, namun ia juga mengisyaratkan keseriusannya untuk bisa segera melepas status duda dan menikah lagi. "Serius, lagi ngumpulin duit buat modal," pungkasnya seraya terkekeh.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru