Rachel Vennya Jual Mobil yang Dibelinya Setelah Baru Cerai, Alasan Relatable Justru Bikin Tak Sangka
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mendadak umumkan sedang menjual mobil yang dibelinya beberapa waktu silam sesaat setelah ia bercerai dari Niko Al Hakim, alasannya relatable.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya mendadak mengumumkan jika ia sedang menjual mobilnya. Pengumuman tersebut disampaikan Rachel lewat postingan di Insta Stories pada hari ini Jumat (15/9). Rachel mengunggah langsung potret interior mobil yang ingin dijualnya tersebut.

Rachel pun memberikan beberapa informasi awal mengenai kendaraan itu. Salah satunya yakni soal kondisinya yang masih bagus. Tak hanya itu, Rachel juga mengungkap jika mobil yang dijualnya adalah mobil yang dibelinya beberapa waktu silam sesaat setelah bercerai dari Niko Al Hakim.

"Siapa yang nyari mobil? Aku jual mobil aku pemakaian pribadi nih cus markicus besok aku update ya masih bagus, aku beli pas aku baru cere wkwkwk tahun berapa tuh ya? Bentar deh aku kasih informasi yg lebih informatif," ujar Rachel.

Keputusan Rachel pun membuat followersnya penasaran. Tak disangka alasan Rachel menjual mobilnya tersebut adalah karena butuh uang. Namun Rachel tak menjelaskan kebutuhan seperti apa yang membuatnya sampai melepaskan kendaraan itu.

"Alesan jual kak? Perasaan masih bagus banget," tanya seorang netter. "BU alias butuh uiiiiit," seloroh Rachel singkat.


Rachel Vennya Jual Mobil yang Dibeli Sesaat Setelah Cerai, Alasan Relatable Justru Bikin Tak Sangka

Instagram

Alasan Rachel sendiri terbilang relatable mengingat banyak orang kerap memilih menjual barang koleksi mereka saat memerlukan uang. Namun rupanya Rachel mendapatkan reaksi lain. Alasannya direspons seorang netizen yang bak tak menyangka jika selebgram seperti Rachel sampai mengaku sedang butuh uang.

"Seorang Rachel Vennya bisa BU juga ternyata," tutur seorang netizen.

Sementara selebgram 27 tahun ini memberikan jawaban yang menohok. Menurutnya hal itu dialami oleh semua orang bahkan selebriti kelas dunia sekalipun. Hal itu terbukti dari bisnis yang dimiliki oleh para artis yang tentu dengan tujuan untuk mendapatkan uang.

"Emang ada yang gak BU? Kylie aja masi dagang gincu guys," kelakar Rachel.

Rachel juga sempat menjawab rasa penasaran netter lain terkait alasan dirinya membeli mobil itu dulu. Tak dipungkiri oleh Rachel jika perceraian membuatnya galau. Ia pun memutuskan membeli mobil tersebut untuk menghibur kesedihannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru