Bentrok Tayang Program Lee Kwang Soo & 'My Dearest' Nam Goong Min Disorot Media Korea
Instagram/min_namkoong
TV

'You Reap What You Sow' akan tayang perdana pada 13 Oktober mendatang. Program ini akan mengusung gaya dokumenter yang menampilkan Lee Kwang Soo cs menjadi petani.

WowKeren - Program yang dimemberi Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, D.O. EXO dan Kim Ki Bang bertajuk "You Reap What You Sow" telah mengumumkan jadwal tayang. Menariknya program terbaru tvN itu akan bentrok tayang dengan "My Dearest" part 2.

"You Reap What You Sow" akan tayang perdana pada 13 Oktober mendatang. Program ini akan mengusung gaya dokumenter yang menyenangkan dan menampilkan hal-hal yang terjadi ketika teman dekat menjadi petani untuk mengolah ladang kecil bersama.

Karena ini adalah pertama kalinya Woo Bin menjadi member tetap sebuah variety show, publik tentu penasaran bagaimana sang aktor akan bersikap. Ditambah lagi karena program Kwang Soo cs ini digarap oleh PD terkenal, Na Young Seok.

Beberapa orang mungkin mengatakan "You Reap What You Sow" mengingatkan mereka pada "Three Meals A Day" karena variety show-nya sepertinya memiliki konsep yang sama. Namun, Na PD selalu menemukan keseruan berbeda di setiap acara meski memiliki kesamaan.


Namun pengumuman jadwal tayang "You Reap What You Sow" ini menuai perhatian media Korea. Karena variety show ini memiliki durasi tayang 2 jam dari pukul 20:40, maka ia akan bersaing dengan drama-drama yang disiarkan di slot sama.

Salah satunya adalah "My Dearest" part 2 yang dibintangi Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin. Ketika menayangkan part 1, drama yang juga dibintangi Lee Da In itu mendapatkan rating tinggi mencapai 12,2 persen. Persaingan rating panas diharapkan terjadi antara kedua tayangan ini.

Apalagi kini ada drama baru "The Escape of the Seven" yang dibintangi Hwang Jung Eum dan Uhm Ki Joon. Drama ini juga digadang akan menjadi pesaingan kuat dalam perebutan rating penonton mengingat kreatornya adalah penulis Kim Soon Ok dari "Penthouse".

Media Korea kini fokus mengamati apakah kekuatan Na PD dengan para member aktor bintang akan membantu kesuksesan "You Reap What You Sow". Ataukah program ini terlalu nekat memilih jam tayang hingga harus berhadapan dengan drama-drama besar. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait