Staf Twice Minta Jeongyeon Turunkan Bendera LGBT Yang Dilemparkan Fans Saat Konser
Instagram
Selebriti

Pada hari kedua konser Twice yang digelar di Berlin, seorang penggemar melemparkan bendera yang terlipat ke atas panggung dan membuat Jeongyeon mengambilnya.

WowKeren - Penggemar K-Pop senang menemukan cara agar selebriti favorit mereka mengenakan atau memegang barang-barang yang memiliki arti bagi mereka. Dari barang-barang mewah yang menggemaskan dan barang-barang lucu. Fans juga senang melihat idola “mewakili" sesuatu dari barang lain yang akan dilempar penggemar ke atas panggung adalah bendera, mulai dari bendera negara yang mereka kunjungi hingga bendera yang mewakili komunitas LGBTQIA+.

Seperti baru-baru ini ketika Twice sedang melansungkan konser, penggemar melempar bendera ke atas panggung, namun terjadi hal yang tidak terduga ketika ada anggota yang mengambilnya. Pada hari kedua konser di Berlin, seorang penggemar melemparkan bendera yang terlipat ke atas panggung. Ketika Jeongyeon mengambilnya, terlihat jelas bahwa itu adalah bendera kebanggaan, khususnya bendera berwarna merah dan merah jambu yang melambangkan wanita homoseksual.


Jeongyeon mulai berjalan menuju panggung utama sambil mengangkatnya, namun seorang anggota staf terlihat memberi isyarat dan mendekati panggung sebelum dia meletakkannya.

Menurut seorang penggemar di acara tersebut, staf menyuruh Jeongyeon untuk menurunkan bendera dimana dirinya kemudian terlihat menurunkannya dari panggung. Meski hanya memegangnya sebentar, para penggemar tetap heboh melihat Jeongyeon memegang bendera yang mewakili mereka.

Sementara itu Jeongyeon sempat mengumumkan hiatus karena masalah kesehatan pada 17 Oktober 2020. Jeongyeon kemudian melanjutkan aktivitasnya pada 31 Januari 2021 di Seoul Music Awards ke-30. Namun pada 18 Agustus 2021, JYP Entertainment kembali mengumumkan bahwa Jeongyeon akan absen untuk kedua kalinya karena gangguan panik dan kecemasan. Idol 26 tahun itu lalu melanjutkan aktivitasnya sebagai anggota grup pada Februari 2022, dimulai dengan tur Amerika Utara ke-4 "III" dari Twice dan di tahun yang sama, Jeongyeon dan anggota lainnya memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait