Nia Ramadhani Ungkap Keinginan di Masa Tua Hingga Bawakan Lagu Mellow, Reaksi Mikhayla Tak Terduga
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani bagikan konten mengenai putri cantiknya yang sedang dalam kondisi kurang baik. Sebelum berangkat ke rumah sakit, Nia Ramadhani dan Mikhayla sempat berbincang hangat. Apa itu?

WowKeren - Kehidupan seorang selebritis tak pernah jauh dari kamera. Baik saat kerja profesional maupun sekedar membuat konten. Salah satu artis yang ikut kepakkan sayap sebagai seorang YouTuber yakni Nia Ramadhani.

Dalam konten-konten yang disuguhkan, Nia tak jarang mengambil video dari kegiatan sehari-harinya bersama keluarga dan anak-anak. Baik saat ukir momen indah maupun adanya kejadian kurang menyenangkan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala putri pertama Nia dan Ardi Bakrie yakni Mikhayla jatuh sakit. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Nia meminta putrinya untuk makan terlebuh dahulu.

Saat temani Mikhayla makan, Nia pun ungkap keinginannya pada sang putri. "Kebanyakan orang-orang yang punya enough money, nggak semua sih tapi banyak yang mama lihat itu nanti orangtuanya diurus sama suster. Nah mama gak mau, mama maunya mama ngurus kamu dengan tangan mama. Kamu nanti pas mama udah tua kamu harus urus aku pakai tangan kamu sendiri," ujar Nia Ramadhani dikutip dari kanal YouTube miliknya, GRA KALA DIPAKA. Anehnya Mikhayla mendadak keselek saat minum begitu mendengar sang mama utarakan keinginannya.


"Nggak ada ya kamu suruh-suruh suster, suruh-suruh orang," tegas Nia lagi. "Mama cebokin [ke orangtua Nia]?" potong Mikhayla. "I'm cebokin my father waktu mama papa kanker, masa kamu gak mau? Aku cebokin kamu waktu kamu kecil, masa kamu gak mau?" seloroh Nia Ramadhani.

Tak lama kemudian, Nia menyinggung lagu mellow yang beberapa waktu lalu sempat menjadi tren di TikTok. Lagu tersebut tak lain adalah "Saat Kau Telah Mengerti" yang dipopulerkan oleh Virgoun.

"When you get older, kamu pasti tumbuh rasa lebih sayang sama aku. Seperti lagu ini, 'Nak.. Jika... Dan mama sudah tidak ada lagi di sampingmu. Kau akan mengerti.." senandung Nia yang langsung distop oleh Mikhayla seakan enggan untuk mendengarkan lagu tersebut.

Benar sja, Mikhayla beserta adik-adiknya memang tak ingin Nia menyanyikan lagu tersebut. "Jadi anak-anakku... Aku kan pingin ikut tren TikTok pakai lagu itu, nangis semua. Tapi aku seneng, mereka sayang sama aku," pungkas Nia Ramadhani.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait