BABYMONSTER Nonton Konser BLACKPINK 'BORN PINK FINALE', Keberadaan Ahyeon Jadi Misteri
Selebriti
BABYMONSTER Grup Baru YG

BABYMONSTER terlihat datang di konser BLACKPINK bertajuk 'BORN PINK FINALE' yang digelar di Gocheok Sky Dome, pada Minggu (17/9). Keberadaan Ahyeon di antara member lainnya menjadi misteri hingga trending.

WowKeren - BLACKPINK telah sukses menutup tur "BORN PINK" dengan konser terakhir di Seoul. Salah satu junior dari YG Entertainment, BABYMONSTER, terlihat di antara penonton. Namun sayangnya keberadaan Ahyeon menjadi misteri di kalangan fans.

Pada Minggu (17/9), BABYMONSTER terlihat di konser BLACKPINK bertajuk "BORN PINK FINALE" di Gocheok Sky Dome, Seoul. Penggemar asal Tiongkok berbagi bahwa hanya enam member yang terlihat di sana.

BABYMONSTER Nonton Konser BLACKPINK \'BORN PINK FINALE\', Keberadaan Ahyeon Jadi Misteri

Source: Twitter

Tidak terlihatnya Ahyeon di antara BABYMONSTER memicu berbagai spekulasi. Penggemar sibuk menerka-nerka apakah Ahyeon tidak jadi debut dengan BABYMONSTER atau sedang ada urusan lain. Meski begitu, keberadaan Ahyeon masih simpang siur karena ada juga fans yang melihat Ahyeon bersama Asa di tribun penonton.

Diskusi mengenai Ahyeon bahkan menjadi trending topic di media sosial X (dulunya Twitter). Banyak yang menantikan kabar baik tentang Ahyeon, karena debut BABYMONSTER sendiri sudah sangat diantisipasi oleh penggemar.


BABYMONSTER Nonton Konser BLACKPINK \'BORN PINK FINALE\', Keberadaan Ahyeon Jadi Misteri

Source: Twitter

"Ada apa? Ahyeon meninggalkan BM?" kata salah satu netizen. "Gais siapa tau ahy lagi sakit terus dia lagi recovery gitu, beberapa hari yang lalu op jg liat ahy masuk gedung waiji kan, posthink yuk bisa yuk," sahut netizen lain. "YG kamu ngapain?! Jangan main-main dengan kami. Di mana Ahyeon," imbuh yang lain.

"Aku nggak tahu harus merasa apa," komentar seorang netizen. "Kenapa mereka menyembunyikan Ahyeon seperti ini... ini mulai mulai menyeramkan sekarang," sambung netizen yang lain.

"Skenario kasus yang lebih buruk, mungkin ahyeon tidak bisa debut dengan babymonster itu sebabnya debut mereka tertunda karena rekaman ulang dan syuting ulang," ujar lainnya.

Sementara itu, BABYMONSTER sebelumnya telah dikonfirmasi akan debut pada September ini. Sebelumnya, rencana debut girl grup ini kabarnya sempat ditunda setelah Yang Hyun Suk mengumumkan line-up final.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending