Lisa BLACKPINK Dirumorkan Tak Perbarui Kontrak, Pidato di Konser Disorot Media Korea
Instagram/lalalalisa_m
Musik
Konser BLACKPINK BORN PINK

Para member bergiliran mengungkapkan perasaan mereka setelah menyelesaikan tur dunia yang panjang. Di konser tersebut, Lisa mengungkapkan apresiasinya kepada penggemar.

WowKeren - Di tengah rumor tidak memperpanjang kontrak, Lisa mengungkapkan isi hatinya yang tulus di penghujung tur dunia BLACKPINK. Girl grup tersebut mengadakan konser "BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] FINALE IN SEOUL" di Gocheok Sky Dome di Guro-gu, Seoul pada 16-17 September.

BLACKPINK saat ini sedang dalam proses pembicaraan terkait kontrak eksklusif mereka dengan YG Entertainment. Karena ada spekulasi bahwa perpanjangan kontrak Lisa telah gagal, para penggemar menunggu untuk melihat apakah dia akan mengomentari masalah ini selama penjelasannya di konser terakhir.

Sebelum menampilkan penampilan terakhir, para member bergiliran mengungkapkan perasaan mereka setelah menyelesaikan tur dunia yang panjang. Di konser tersebut, Lisa mengungkapkan apresiasinya kepada penggemar.

"Sejujurnya, aku menuliskan apa yang ingin kukatakan kepada BLINK di ponselku. Kepada BLINK kami. Sudah 2596 hari sejak kita bertemu. Kami memiliki BLINK di sisi kami, jadi kami dapat tampil di berbagai tempat konser sepanjang tur ini," kata Lisa.


Penyanyi asal Thailand itu melanjutkan, "Kami tidak akan melakukan semuanya tanpa BLINK. Terima kasih karena selalu mendukung kami dan menikmati pertunjukan hingga akhir. BLINK telah memberi kami banyak pengalaman luar biasa dan aku mencintai kalian semua. Terima kasih telah membuat usia 20anku bersinar."

Lisa BLACKPINK Dirumorkan Tak Perbarui Kontrak, Pidato di Konser Disorot Media Korea

MK Sports

Media Korea MK Sports menyoroti pidato penutup di konser "'BORN PINK' FINALE IN SEOUL". Mengingat pidatonya tak menyiratkan apa pun soal perpanjangan kontrak idol kelahiran 1997 itu dengan YG Entertainment, muncul pertanyaan apakah rumor yang beredar sebelumnya benar meski sudah dibantah oleh agensi.

Sementara itu, perjalanan panjang BLACKPINK melalui tur dunia "BORN PINK" akhirnya diakhiri dengan pertunjukan terakhir di Gocheok Sky Dome di Seoul. Dengan demikian, girl grup ini berhasil menyelesaikan tur dunia terbesar dalam sejarah dan menjadi penyanyi wanita Korea pertama yang menggelar konser di Gocheok Sky Dome.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru