Biasa Jadi Garda Terdepan, Doddy Sudrajat Mendadak Akui Kekalahan Mayang
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat sempat sesumbar soal kecantikan Mayang Lucyana Fitri yang disebutnya selevel Nikita Willy andai disandingkan, kini ia mendadak akui putrinya kalah cantik dari penyanyi muda Aaliyah Massaid.

WowKeren - Doddy Sudrajat dan sang putri Mayang Lucyana Fitri kerap dihujat dan menjadi bahan gunjingan netizen di jagat maya karena beragam tingkah dan ulah mereka yang berujung menuai kontroversi. Meski begitu Doddy selalu menunjukkan perannya sebagai ayah dan selalu menjadi garda terdepan dalam membela Mayang dari serangan haters. Misalnya saja beberapa waktu lalu saat Doddy sesumbar soal wajah Mayang yang disebutnya semakin cantik.

Kala itu Doddy pasang badan untuk sang putri dan menyebut jika kini Mayang sudah semakin memesona. Bahkan menurut Doddy, Mayang tak kebanting dari Nikita Willy andai disandingkan.

Siapa sangka jika Doddy yang biasanya selalu membela Mayang kini justru mengakui kekalahan putrinya dalam hal kecantikan. Hal ini disampaikan sendiri oleh Doddy melalui unggahan di laman Instagram miliknya, Minggu (17/9). Tak disangka, Doddy mengakui Mayang kalah cantik dari Aaliyah Massaid di tengah kehebohan netizen menyebut keduanya mirip.

Mulanya Doddy terlihat mengunggah tangkapan layar salah satu akun gosip yang membahas komentar-komentar netizen soal Mayang disebut mirip dengan Aaliyah Massaid. Akun tersebut juga menunjukkan perbandingan foto Mayang dengan Aaliyah. Pada unggahan tersebut dinarasikan jika Mayang kembali kena hujat usai dimiripin dengan Aaliyah.

"Netizen ramai dimedsos yang bilang katanya Mayang mirip dengan Aaliyah Massaid akhirnya masuk berita di Lambeturah," tutur Doddy Sudrajat dalam caption postingannya.


Biasa Jadi Garda Terdepan, Doddy Sudrajat Mendadak Akui Kekalahan Mayang

Instagram

Kini Doddy menyampaikan tanggapannya. Ia sendiri merasa jika sang putri memiliki kemiripan wajah dengan Aaliyah. Meskti begitu, tak biasanya kali ini Doddy justru mendadak mengakui jika putrinya masih kalah cantik dari putri Reza Artamevia tersebut.

"Kl dilihat sepintas memang mirip, tapi menurut daddy ĵauh lah cantikan ka Aaliyah," pungkas Doddy Sudrajat.

Sayangnya Doddy memilih membatasi kolom komentar unggahannya. Meski begitu, beberapa reaksi netter tetap bermunculan. Mereka kompak meminta Doddy tak menuliskan kalimat pesimis dan menilai jika baik Mayang maupun Aaliyah sama-sama cantiknya.

"Daddy nggak boleh pesimis.. . saya menilai juga mirip dad, cantik mereka berdua beda-beda,.. kesamaan nya mereka,, Sama-sama keluarga dr seorang artis,, aliya mamanya penyanyi saya suka lagu 2 nya.. yg satu lagi adek seorang artis.. alm. vanesha angel.. saya suka acting echa,,, jd bagi saya yg terpenting itu adalah attitude nya dad... mayang dg aliya sopan banten suka saya lihat nya.. sukses selalu buat mayang n aliya.. Barakallah," papar akun @na**********rl.

"Sama2 cantik dad sekilas memang mirip," sahut akun @kh**********sa. "Sama cantik dad....mayang gooo fashion keren makin hari ...mayang punya talend," imbuh akun @ma********82.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru