Andre Taulany Tumpahkan Unek-unek Soal Sifat Wendi Cagur yang Tak Disukai
Instagram/wendicagur
Selebriti

Andre Taulany jujur-jujuran di hadapan Wendi Cagur saat ditanya siapa rekan artis yang tak disukainya di program 'Lapor Pak!'. Siapa sangka orang tersebut adalah Wendi sendiri.

WowKeren - Andre Taulany dengan jujur menyebut nama Wendi Cagur saat ditanya siapa teman artis yang tidak disukainya di program "Lapor Pak!". Hal itu disampaikan Andre secara langsung di hadapan Wendi.

"Siapa partner di 'Lapor Pak!' yang paling lo suka?" tanya Wendi di kanal YouTube-nya, Sabtu (16/9). "Lo sih," jawab Andre. "Siapa yang paling nggak lo suka?" tanya Wendi melanjutkan. "Lo (juga)," sahut Andre yang seketika mengundang tawa Wendi.

Wendi sudah menduga jika seniornya itu akan memberikan jawaban seperti itu. "See, love and hate relationship. Gue tahu," kata Wendi sambil tertawa terbahak-bahak.

Andre mengaku jika dirinya merasa ada yang hilang jika tidak ada Wendi di acara "Lapor Pak!". "Jujur aja di 'Lapor Pak!' kalau nggak ada dia, gue berasa pincang. Kurang ada punch-nya, kurang ada pancingannya. Bukannya gue merendahkan temen-temen yang lain, tapi memang ada berasa yang pincang gitu," tutur Andre. "Ya kan karena memang kita udah biasa barengan, kalau nggak ada salah satu ya pasti ngerasa pincang," timpal Wendi.


Meski begitu, Andre tak memungkiri jika ada sikap Wendi yang terkadang membuatnya tidak suka. Pasalnya, sikap Wendi yang ini sangatlah bertolak belakang dengan kepribadiannya.

"Kadang-kadang Wendy itu terlalu strict sama konsep cerita, bagus sih itu, artinya dia disiplin. Terus, misalnya di situ ada sesuatu yang kurang atau segala macem tuh jadi kayak dijadiin masalah (sama Wendi). Ketakutan lo itu terlalu luar biasa, tapi nggak papa itu bagus. Di samping itu untuk mengevaluasi dan mengoreksi, tapi itu juga sebetulnya jadi sesuatu yang 'aduh Wen, nggak usah kayak gitu lah'," jelas Andre.

Wendi memahami apa yang dirasakan Andre. Ia sendiri juga tidak bisa memaksakan orang lain untuk menyukai sifatnya yang satu itu.

Namun, Andre sendiri sebenarnya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Hanya saja, terkadang sisi perfeksionis Wendi terlalu berlebihan dan seharusnya bisa menyesuaikan dengan rekan kerja yang lain. Pun hal yang sama juga akan dilakukannya.

"Tapi nggak papa, lo orangnya memang perfeksionis, gue akui itu. Lo orangnya kalau harus begini ya begini. Tapi itulah lo, ya nggak papa juga. Kalau gue mungkin orangnya terlalu santai," pungkas Andre. Setelah meluapkan unek-unek, Andre dan Wendi pun saling berpelukan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait