Denny Sumargo Nekat Beri Rokok ke Pertapa Nepal, Reaksinya Tak Terduga
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo bertemu dengan sejumlah pertapa saat melintasi jalanan dataran tinggi di satu daerah di Nepal. Ia pun sempat menyapa dan bercengkrama singkat dengan para pertapa tersebut.

WowKeren - Denny Sumargo terus mengupdate kegiatannya selama berada di Nepal untuk syuting film terbarunya. Terbaru, Densu memperlihatkan momen saat dirinya bertemu dengan sejumlah pertapa saat mendaki salah satu wilayah dataran tinggi di sana. Hal ini tampak dari unggahan Instagram Story Densu, Senin (18/9).

Mulanya, Densu terlihat sedang meminta didoakan oleh seorang pria yang disebutnya sebagai pendeta. Sosok diduga pendeta itu mengarahkan sebuah benda mirip sapu ke atas kepala Densu. Sementara suami Olivia Allan ini terlihat khusyuk berdoa sembari mengatupkan kedua tangannya.

"Dibersihin dari energi-energi negatif. Dari omongan-omongan netizen yang buruk ya," ujar Densu usai didoakan oleh diduga pendeta di tengah perjalanannya.

Denny Sumargo Nekat Beri Rokok ke Pertapa Nepal, Reaksinya Tak Terduga

Instagram Story

Setelahnya, Densu pun melanjutkan perjalanannya. Di sepanjang jalan, ia banyak melihat para pria berpakaian agak unik sedang duduk di bebatuan. Mereka diduga adalah orang-orang yang mengabdikan dirinya untuk bertapa.


"Jadi, mereka nih kayak pendeta gitu. Mereka makan dari apa yang dikasih. Jadi mereka nggak kerja, mereka fokus meditasi, lebih ke spiritual melepas kehidupan duniawi. Jadi makanya kalau makan tuh dikasih orang, dan nggak mikir untuk kerja cari makan karena mereka punya filosofi gitu di hidupnya. Gitulah kira-kira," jelas Densu. "Gue nggak tahu disebutnya apa, kayak pendeta gitu. Mereka hidupnya di gua."

Tak lama setelah itu, ada seorang pertapa yang menarik perhatian Densu. Bintang film "Miracle In Cell No.7" ini penasaran apakah mereka merokok seperti orang pada umumnya. Untuk mengetahui kebenarannya, Densu pun mencoba menawarkan sebatang rokok kepada seorang pertapa.

Denny Sumargo Nekat Beri Rokok ke Pertapa Nepal, Reaksinya Tak Terduga

Instagram Story

"Saya nggak tahu ya, mereka ngerokok nggak ya?" ujar Densu bertanya-tanya. Ia pun akhirnya menghampiri pertapa tersebut. Menawarkan satu buah rokok, dan siapa sangka langsung disambut dengan baik oleh pertapa itu.

"You smoke? Indonesia cigaret," ucap Densu. "Surya uang," sahut sang pertapa mengejutkan Densu lantaran berbicara menggunakan bahasa Indonesia.

Densu pun langsung bergegas pergi usai memberikan satu buah rokok tersebut. "Yes, thank you," ujarnya. "Dia ngerokok kan, apa gue bilang. Tapi jangan ditiru ya guys, ini hanya eksperimen," pungkas Densu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending