Denny Sumargo Bertingkah Di Luar Nalar Kala Belanja Di Nepal Buat Olivia Allan Malu
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Lagi liburan di Nepal, Denny Sumargo lagi-lagi bertingkah nyeleneh dan mengundang gelak tawa di tengah kisruh tes DNA dengan DJ Verny Hasan. Bahkan sikap Densu itu membuat Olivia Allan malu bukan main.

WowKeren - Pasutri Denny Sumargo dan Olivia Allan diketahui tengah berlibur ke Nepal. Selama berada di sana, Densu dan Olivia tak jarang memperlihatkan keseruan dan tingkah kocak mereka. Seperti yang terjadi baru-baru ini ketika Densu tengah bertransaksi dengan penjual lokal.

Mulanya, aktor 41 tahun kelahiran Makassar ini melirik sebuah syal berwarna pink. Ia kemudian menjajal dan tertarik membelinya. Densu sempat menawar tetapi harganya yang diminta itu tak diberi oleh sang penjual.

Namun, Densu terlihat sangat menyukai syal pink tersebut dan memutuskan untuk tetap mengambilnya. Kocaknya, Densu malah memanggil sang istri untuk membayar barang pembeliannya. "Iya itu bayar," seru Densu pada Olivia.

Olivia pun langsung mengeluarkan uang dan membayar barang yang diambil oleh sang suami. Namun, Olivia malah dibuat malu dengan tingkah nyeleneh Densu. Pasalnya, YouTuber dengan julukan "Pebasket Sombong" ini malah menari-nari tak jelas usai berhasil mendapatkan syal yang diinginkannya.

Photo-INFO

Instagram


Densu terus menari meski orang-orang lokal Nepal tengah memperhatikan tingkah uniknya. Ia berjoget sembari memakai syal pink yang baru dibelinya tersebut. Olivia sampai geleng-geleng melihat tingkah di luar nalar sang suami.

Apalagi, syal yang dipilih Densu berwarna pink. Olivia membenarkan jika sang suami sangat suka dengan barang-barang yang berwarna pink. "Dia tuh ya seneng banget lihat sesuatu yang pink," celetuk Olivia.

Meski sudah ditegur berulang kali oleh Olivia, Densu masih tetap saja asyik menari-nari. Bahkan Densu semakin memperlihatkan gerakan anah, yang mana itu membuat Olivia malu. "Kok gue malu ya," seloroh Olivia.

Bersamaan dengan itu, Olivia menegaskan jika Densu memang menyukai warna pink murni karena dirinya sendiri. Wanita berdarah Tionghoa ini menepis tegas dugaan yang menyebutnya suka mendandani Densu dengan warna pink.

"Jadi tuh ya, kalau kalian pada berpikir bahwa gue tuh suka mendandani Densu pakai pink atau dia tuh kayak suka kayak oh ini 'Ci Olive nih pink semua nih', itu bukan gue! itu dia!!" seru Olivia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru