Ibu Virgoun Tegaskan ke Inara Rusli Untuk Tak Pencitraan Soal Sikap Manisnya di Ruang Sidang
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Ibu Virgoun kembali berikan komentar mengenai sikap Inara Rusli yang kala itu sambut hangat kehadirannya serta eks kakak ipar di ruang sidang. Sayangnya, ibu Virgoun kini malah tegaskan ke Inara Rusli untuk tak pencitraan depan kamera.

WowKeren - Keluarga dari Virgoun sejak beberapa waktu belakangan terakhir ini santer jadi sorotan publik, terutama sang ibu yakni Eva Manurung. Sosok ibu Virgoun muncul sejak rumah tangga sang putra dengan Inara Rusli bermasalah.

Diketahui kini Inara dan Virgoun sedang dalam menjalani proses cerai. Inara sempat beberkan bukti-bukti dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun hingga membuat Eva Manurung tak berterima.

Kemunculannya di hadapan publik pun tak jarang berikan pernyataan yang isyaratkan sudutkan Inara. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Eva Manurung berikan tanggapan terkait sikap manis Inara saat di ruang sidang beberapa waktu lalu.

"Kalau saya sih biasa aja. Sesungguhnya, yang lalu-lalu aja sama mamanya gini-gini [tunjuk tangan]. Jadi nggak usah pencitraan. Kalau itu betul-betul dari hati ya terima kasih," ujar Eva Manurung didampingi kakak Virgoun.


Video yang kemudian dibagikan ulang oleh berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka justru banyak berikan pembelaan untuk Inara seraya singgung sikap Eva Manurung yang kurang bijak dalam lemparkan pernyataan.

"Auranya pada gelap2 banget. Seyem.. untung dah lepas dari mertua ama ipar begini.. ngeri bgt nanti yg bakal jd istrinya daki harus punya ilmu kekebalan," komen seorang netter. "Lha itu kakak nya virgoun dulu yg meluk pinggang inara, masa iya inara kudu menghindar? Ntar dibilang gak punya sopan santun.... Giliran di sambut baik, dibilang pencitraan," singgung yang lain. "Menantu ga akan pernah benar di mata mertua dan ipar. sekalipun menantu benar," timpal lainnya.

"Mertua dan ipar ini asli menakutkan, menantu saja gk pernah menyenggol mereka berdua,tapi mertua dan ipar gk berhenti nyenggol dng kata2 sadisnya.. seremmm kalau aku jd menantu atau adik ipar nya dah ku lawan balik, secara bakal mantan juga," tambah yang lain. "Kalo gak peluk terus ngapain? Masa iya njorokin mantan bumer? Ah yg bener ajah si mamak satu ini," seloroh lainnya. "Wkwk pelita pelita, anaknya yang salah masih berani ngmng begitu. Sblm nasehatin anak org, nasehatin dulu anak lu sendiri. minimal malu lah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending