Biasa Cool, Angga Yunanda Disebut Gak Ada Akhlak Saat Kerjai Dwi Sasono
Instagram/dwisasono
Selebriti

Angga Yunanda tiba-tiba bertingkah layaknya seorang jamet yang membuat para netizen tak bisa berkata-kata. Bukan hanya itu, kelakuan Angga yang random dan langka ini nyatanya juga mengundang tawa.

WowKeren - Angga Yunanda lekat dengan imej cool sebagai seorang aktor muda dan berbakat. Kekasih Shenina Cinnamon ini jarang sekali menunjukkan tingkah lakunya yang membuat para fans tertawa atau bahkan ilfeel. Yang ada, Angga selalu membuat penggemar salah fokus hingga angkat tangan karena tak kuat melihat ketampanannya.

Namun, belum lama ini Angga seolah memperlihatkan sisi lain dari dirinya. Ia yang biasanya terlihat cuekm justru kedapatan mengerjai aktor senior Dwi Sasono. Hal ini tampak dari video yang beredar di media sosial Twitter pada Minggu (17/9).

Dalam video, Angga terlihat sibuk memvideokan Dwi Sasono dan aktris cantik Ine Febriyanti. Ia berputar mengelilingi Dwi dan Ine yang saling menempelkan punggung mereka. Seolah Angga menjadi kamera otomatis yang merekam Dwi dan Ine secara berputar.

Dwi dan Ine pun tampak tersenyum sambil sesekali melambaikan tangan ke arah kamera yang dipegang oleh Angga. Mereka melakukannya di bandara yang suasana lumayan lenggang.


Biasa Cool, Angga Yunanda Disebut Gak Ada Akhlak Saat Kerjai Dwi Sasono

Source: Twitter

Namun, rupanya Angga tak benar-benar merekam Dwi dan Ine yang sedari tadi memberikan senyum manisnya. Ia justru merekam dirinya sendiri, sehingga video tersebut benar-benar hanya memperlihatkan wajahnya yang full kamera.

Aksi Angga ini sukses mengundang perhatian serta tawa para warganet. "Gini nih, contoh jamet ganteng gak ada budi pekertinya 😂," bunyi keterangan pada unggahan video tersebut.

Beragam komentar pun dituliskan netizne usai melihat tingkah Angga ini. "Gak ada akhlak emang, untung ganteng lo, ngga," komentar netter. "Untung ganteng 😠," sahut yang lain tampak marah, tapi langsung luluh karena ketampanan Angga.

"Balas dendam dulu dimarahin di UKS pas dua garis biru 🤣🤣," ujar lainnya mengingat karakter Angga dan Dwi di film "Dua Garis Biru". "Bener kata Umay, Angga jobdescnya ganteng aja, jangan lucu juga, bahaya," tutur akun lain. "LO CAPEK MUTER MUTERNYA DOANG KAK😭😭😭😭😭😭😭," ucap lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru