Lisa BLACKPINK Kaget Lihat Cameraman Jatuh Saat Sorot Dirinya di Konser 'BORN PINK' Seoul
Instagram/lalalalisa_m
Musik
Konser BLACKPINK BORN PINK

Meskipun beberapa netizen bercanda bahwa mereka tidak terkejut Lisa membuat juru kamera 'jatuh cinta' padanya, sebagian besar menyadari betapa berbahayanya hal itu.

WowKeren - BLACKPINK menggelar konser terakhir dari rangkaian tur dunia "BORN PINK" pada 16-17 September di Gocheok Sky Dome, Seoul. Di sini, Lisa mendapat perhatian lewat reaksinya setelah seorang juru kamera terjatuh saat menyorotnya.

Sejak debut, Lisa tidak hanya bersinar di atas panggung sebagai seorang yang serba bisa, tapi dia juga selalu profesional. Secara khusus, sang idol menunjukkan hal ini sekali lagi selama konser "BORN PINK" di Seoul.

Selama pertunjukan terakhir yang disiarkan secara online untuk ditonton oleh BLINK (fans BLACKPINK) ini, netizen tidak dapat menyembunyikan keterkejutan mereka selama penampilan solo Lisa. Saat itu, salah satu juru kamera terjatuh saat sedang mengarahkan kamera padanya.

Tentu saja, meski momennya serius, tak heran jika ada netizen yang melontarkan candaan tentang sang juru kamera yang "jatuh cinta" pada Lisa karena penampilannya yang "tidak nyata". Tak bisa dipungkiri, idol kelahira 1997 itu memang sangat menawan selama performance solonya.


Meskipun beberapa netizen bercanda bahwa mereka tidak terkejut Lisa membuat juru kamera "jatuh cinta" padanya, sebagian besar menyadari betapa berbahayanya hal itu. Meskipun pelantun "LALISA" itu tampak memiliki profesionalisme yang tinggi sepanjang performance, klip lain menunjukkan bagaimana sang idol benar-benar tampak prihatin.

Dalam klip yang dibagikan seorang penggemar, begitu juru kamera terjatuh, terlihat ekspresi kaget dan khawatir di wajah Lisa. Tentu saja, sang idol pasti melihat bahwa juru kameranya baik-baik saja karena dia terus tampil seperti seorang profesional sejati saat kamera menyorotnya kembali.

Saat video itu dibagikan, netizen membagikan reaksi mereka terhadap momen tersebut. Mereka terutama memuji Lisa atas profesionalismenya dan menyampaikan keprihatinan mereka terhadap juru kamera.

"Kalian bisa melihat wajah Lisa. Dia kasihan padanya (juru kamera) tapi dia harus terus tampil. Dia dilema. Tapi pertunjukan harus berlanjut. Aku harap juru kameranya baik-baik saja dan nggak cedera," komentar netizen.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru