Aurel Hermansyah Lagi Hamil, Adab Atta Halilintar Dipepet Cewek Pakai Korset Disanjung
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar sangat menjaga perasaan sang istri, Aurel Hermansyah, yang sedang hamil calon anak kedua. Ia langsung memperlihatkan reaksi ala suami idaman ketika dipepet cewek saat ada Aurel.

WowKeren - Atta Halilintar dikenal sebagai sosok yang religius dan family man. Ia selalu menjaga sikap terutama saat sang istri, Aurel Hermansyah, sedang hamil calon anak kedua.

Membuktikan hal itu, viral video Atta saat bersama Aurel yang sedang ngobrol dengan seorang cewek gaul. Dalam video, cewek yang sedang ngobrol dengan Atta dan Aurel tersebut memakai korset serta blazer.

Seolah tak mau berdekatan, Atta menjaga jarak. Ia memilih berdiri di samping Aurel dan tampak mesra merangkul sang istri.

Melihat adab Atta di depan sang cewek dan Aurel tersebut, netter memberikan pujian. Tak cuma itu, netter juga salah fokus dengan lirikan Aurel kala melihat penampilan sang cewek.


"Dia (cewek) mepet terus, tapi papata pindah ke dekat mama nur," ujar netter. "Kayanya dia sengaja dekat2 SM papata mode caper dia trus mana dia pamer2 itunya lg😮😮😮," kata netter. "Tipe suami idaman para wanita the best lah papata," kata yang lainnya. "Cewek apaan itu mepet Papata," sindir netter. "Lirikan Aurel bikin salfok," seru yang lainnya.

Masih terkait Atta, ia biasanya selalu pasang badan jika Aurel dibully haters. Ia sempat tak terima ketika Aurel diserang karena menjodohkan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Ia juga menyangkal menyewa buzzer untuk meramaikan perjodohan Aaliyah dan Thariq.

"Buset ini siapa si orang-orang kayak gini. Jangan bawa-bawa 'Ibu Hamil'," ujar Atta. "Gini ya kak, saya ga jodoh-jodohin ga ada sewa buzzer juga buat jodohin mereka. Mereka (Thariq dan Fujianti Utami) juga putus udah lama kan? Mungkin Thariq mau cepet nikah dan ga pernah cerita sama saya juga lagi deket siapa dan gapernah mau nyudutin orang juga. Yang punya hubungan orang kok kita yang dimaki-maki sih dan kalau Thoriq ga sama Fuji, kita akan tetap hubungan baik sama Fuji dan keluarganya. Doa terbaik buat Fuji, Gala, Opa, Oma dan semua selalu. '1 Musuh terlalu banyak, 1000 teman selalu sedikit'."

Sebelumnya, Atta juga khawatir saat Aaliyah ikut dibully fans Thariq-Fuji. Ia sempat menanyai kondisi sahabat Aurel itu.

"Alhamdulillah baik-baik saja, InsyaAllah baik terus," kata Aaliyah. "Jadi Aaliyah ini sahabat Aurel dari dulu guys," kata Atta. "Kita main bareng, sering bareng, dari kecil," ujar Aurel. "Tapi sekarang baik-baik aja kan? Netizen ngatainnya bar bar," kata Atta. "Baik-baik aja, nyantai aja. Semua punya masa lalu, yang penting ke depannya kita berkembang, berubah lebih baik. Kalau aku InsyaAllah bisa ngatasinnya, tapi kalau udah ke orang sekitar aku risih, nggak enak," seru Aaliyah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru