Lama Dinanti, Luna Maya Akhirnya Debut di Feed Instagram Maxime Bouttier
Instagram
Selebriti

Pada Selasa (19/9), Maxime Bouttier perdana memamerkan foto mesranya dengan Luna Maya di feed Instagram. Dalam unggahan barunya, Maxime memamerkan foto-fotonya travelling ke Jepang bersama Luna.

WowKeren - Pasangan Luna Maya dan Maxime Bouttier kini tak segan menampilkan kemesraan mereka usai memutuskan go public. Pada Selasa (19/9), Maxime perdana memamerkan foto mesranya dengan Luna di feed Instagram pribadinya.

Dalam unggahan barunya, Maxime memamerkan foto-foto kala ia dan Luna travelling ke Jepang. Dalam salah satu foto, pasangan tersebut berpose di depan Tokyo Tower.

Meskipun fotonya agak blur, Luna tampak memanyunkan bibirnya ke arah Maxime yang memandang ke kamera. Dalam foto lain, Maxime dan Luna tampak berpose di depan sebuah rumah bergaya tradisional Jepang. Pasangan tersebut mengenakan outfit senada, dengan celana jeans dan atasan biru muda.

Sedangkan foto-foto lain menampilkan beragam objek random yang dipotret oleh Maxime di Jepang. Mulai dari lampu berbentuk anggur, papan jalan di stasiun, hingga es krim yang menggiurkan.


"Been too long Japan! You never disappoint. And we want more, till next time (Sudah terlalu lama Jepang! Kamu tidak pernah mengecewakan. Dan kami menginginkan lebih, sampai lain waktu)," tulis Maxime di kolom caption.

Unggahan Maxime tersebut langsung dikomentari oleh Luna. Bukan dengan kata-kata, Luna hanya menyematkan tiga emoji hati berwarna merah.

Tak hanya Luna, banyak netizen yang turut meninggalkan komentar di lapak Maxime. Banyak yang mengaku senang karena momen mesra pasangan tersebut akhirnya muncul juga di feed Instagram sang aktor.

"Finally..lauching jg di feed,,semoga berjodoh maxiem&ka lunaaa," komentar salah satu netizen. "Akhirnya yang ditunggu-tunggu... ...langgeng terus ya buat kalian ...bahagia selalu," tambah netizen lain. "Ahirnya hp nya max dipake juga," timpal netizen lain.

"Ini kan yg kalian tunggu, samaaaa aku juga menunggu finally uwuuuu, my fav couple," tulis salah satu netizen. "Alhamdulillah yg ditunggu2 uplodan babang Kosim...so sweet n cuteeee," tambah netizen lain. "Akhirnya...setelah menunggu 7 purnama yg ditunggu pun tiba...Max makasii ya udh bikin bahagia di hari selasa ceria...Semoga Allah selalu memberkahi Aamiin," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait