Putri Anne Marah Ditanya Soal Agama dan Arya Saloka, Sindir Sosok Peminjam Pasangan
Instagram/YouTube
Selebriti
Rumor Perceraian Arya Saloka-Putri Anne

Putri Anne sempat menggelar sesi live dan mengungkap jawaban tak terduga saat ditanya soal agama dan Arya Saloka. Ia juga mengungkap sikap sinis pada sosok peminjam pasangan.

WowKeren - Putri Anne baru-baru ini ditanya sejumlah hal oleh netizen saat sesi live. Sejak awal, Anne agaknya kesal karena terus ditanya perihal agama dan hubungannya dengan Arya Saloka.

"Tidak sopan menanyakan soal agama. Stop asking about religion, my religion is mine, not yours," seru Anne dengan gaya ketus. "Arya Saloka mana? I don't now. Relationship is private, religion is private, stop asking people. Terserah."

Anne juga mengomel saat ia disindir gila oleh netizen. "Dia ini gak gangguan kan? Otak lu yang gangguan. Kok emosi banget sih, ngomongnya santai aja kenapa. Lu juga pertanyaannya santai dong, masak lu suruh aku happy kalau gua dibilang gila," kata Anne.

Di sesi lainnya, Anne membahas sindiran buat seseorang yang suka meminjam pasangan. Perkataan sinis Anne itu disampaikan saat ia live berdua dengan sahabatnya, Faradina Tika.


"Eh ada yang suka pinjam pasangan ya? Ada banget, kasihan," kata Anne. "Baru bisanya minjem soalnya, kalau milikin belum tentu bisa sih."

Sahabat Anne sempat bengong menndengar perkataan sang artis. "Ohh," kata Faradina. "Sori, sori, maaf-maaf (Anne menahan tawa), ya benar, emang minjam dulu kan belum jadi. Emang masih milik? Ya dulu," kata Anne.

Sejauh ini tak diketahui apa maksud Anne dengan sindiran tersebut. Yang pasti, sempat disentil fans Arya dan Amanda Manopo terkait candaannya itu.

"Terlalu PD kamu carlota... tunggu aja klu tangan Allah yg berkaarya," kata netter. "Hidupnya terlalu bajyak drama.. sok tersakiti, sok terzolimi.. klu Allah sdh tdk ridho dia bisa apa...makanya cuma gitu2 aja hidupnya," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru