Reputasi Bersih, Seohyun SNSD dan 7 Artis Ini Bikin Dispatch Menyerah
Selebriti

Dispatch merupakan sebuah media ternama di Korea Selatan yang mampu membongkar skandal para artis. Namun beberapa artis membuat mereka menyerah karena memang hidup dengan baik dan jujur.

WowKeren - Baru-baru ini Seohyun SNSD (Girls' Generation) menyapa penggemar dalam video yang dirilis oleh majalah Esquire Korea. Di sana, ia berbincang banyak hal salah satunya julukan "selebriti yang Dispatch menyerah" yang diterimanya.

Memang media besar itu sempat menyebut Seohyun dalam sebuah artikel sebagai selebriti yang mereka tinggalkan karena gaya hidupnya yang sehat dan jujur. Memang selama bertahun-tahun berkarier, idol sekaligus aktris ini hampir tidak pernah tersangkut skandal atau apapun termasuk hubungan asmara. Sempat viral foto-foto Seohyun yang dirilis Dispatch sedang berada di sebuah kafe. Namun bukan kencan atau sebagainya, ia rupanya membaca.

Dispatch merupakan sebuah media ternama di Korea Selatan yang mampu membongkar skandal para artis. Namun beberapa artis membuat mereka menyerah karena memang hidup dengan baik dan jujur.

(wk/rosi)

1. Seohyun SNSD


Seohyun SNSD

Seohyun memang penyanyi yang tak pernah kedapatan terlibat skandal apapun selama menjadi selebriti. Dalam foto-foto yang dibagikan Dispatch pun ia menikmati hidup yang tenang dan bebas. Saat mereka memergoki Seohyun di kafe, rupanya sang idol sedang membaca buku. Gak pernah mendapatkan satu informasi besar apapun, Seohyun masuk dalam daftar "Selebriti Yang Membuat Dispatch Menyerah".

2. Lee Joon


Lee Joon

Dispatch memang pernah merilis berita kencan Lee Joon dengan Jung So Min yang berkencan usai terjebak cinta lokasi, Namun netter masih menyebut eks member MBLAQ ini membuat Dispatch menyerah untuk mencoba menggali keburukan yang ditimbulkan olehnya. Pasalnya kehidupan Lee Joon menurut netizen Korea sangat standar di mana ia pergi bekerja, pulang, dan pergi ke restoran favoritnya.

3. Kim Jong Kook


Kim Jong Kook

Kim Jong Kook menghabiskan hampir seluruh waktunya untuk bekerja atau berolahraga yang mana membuat Dispatch menyerah mengulitinya. Oleh karena itu, wajar saja jika ia berada di lokasi syuting atau di gym terus, Jong Kook meninggalkan Dispatch dengan tangan kosong, yang pada akhirnya menyebabkan mereka menyerah kepada penyanyi sekaligus artis varshow ini.

4. Taemin SHINee


Taemin SHINee

SHINee menjadi Boy Group yang terkenal tidak pernah masuk dalam berita dating atau skandal yang serius. Dispatch pun sempat menyasar Taemin dan mengintainya selama 1 bulan penuh. Namun hasilnya mengecewakan, karena Taemin hanya berjalan-jalan dengan seseorang yang tak lain adalah Kai EXO.

5. D.O EXO


D.O EXO

Saat membuntuti D.O. EXO selama berbulan-bulan, Dispatch hanya mendapatkan potret sang idol bercermin di kaca mobil merapikan rambut. Padahal sebelumnya mereka berhasil menciduk member lain berkencan namun tidak dengan pemilik nama Do Kyungsoo ini. Bahkan penggemar menyebutnya sebagai salah satu momen terkocak.

6. Son Na Eun


Son Na Eun

A PINK selalu bersama bahkan ketika mereka tidak sedang bekerja atau di luar masa promosi. Salah satu momen populer adalah ketika Son Na Eun yang dulu masih menjadi member dikuntit oleh Dispatch. Tampak snag idol terlihat menunggu seseorang yang diduga bakal menjadi kekasihnya. Plot twist, ternyata yang ditunggu adalah member APINK yang muncul dengan membawa es serut.

7. Yunho TVXQ


Yunho TVXQ

Puluhan tahun jadi idol, U-Know Yunho TVXQ dicurigai gak mungkin gak punya pacar. Dispatch pun akhirnya mencoba untuk mengikuti mereka pada hari yang spesial yaitu saat ulang tahun sang idola. Namun Yunho hanya pergi untuk membeli pork stew bahkan gak menemukan apa-apa ketika Dispatch mengikutinya ke Hong Kong.

8. BTS


BTS

BTS adalah salah satu artis musik terbesar saat ini, jadi wajar jika kita bertanya-tanya mengapa Dispatch sepertinya tidak pernah memberikan informasi apa pun tentang grup tersebut. Rupanya kehidupan pribadi setiap member hanya fokus pada diri mereka sendiri, satu sama lain, dan grup mereka. Dispatch hanya menemuukan para member berkumpul bersama menikmati makanan bingsu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait