Chelsea Olivia Kesakitan Gegara Kebiasaan Pakai Kutek, Kondisi Kuku Tangan-Kaki Makin Tipis
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia merasa bersalah pada diri sendiri lantaran bertahun-tahun membiarkan kuku tangan dan kakinya dilapisi kutek maupun gel tanpa henti. Kini Chelsea baru merasakan dampak buruknya.

WowKeren - Chelsea Olivia mengaku telah membuat keputusan terbaik dalam hidupnya. Yakni berhenti menggunakan kutek atau gel untuk menghias kuku tangan dan kakinya. Semuanya dilakukan Chelsea lantaran ia mulai merasa kesakitan gara-gara kondisi kuku tangan dan kakinya yang kian menipis.

Lewat Instagram Story, Chelsea mulanya memperlihatkan kondisi kuku tangannya yang semakin menipis. Ia mengaku selama bertahun-tahun tidak pernah dari kutek ataupun gel kuku. Hal itu jelas membuat kuku Chelsea perlahan-lahan rusak.

"Membuat keputusan yang lumayan sulit. Jadi, aku mau istirahatin kuku buat nggak pakai gel karena udah bertahun-tahun aku kayaknya hampir nggak pernah istirahat. Seminggu aja tuh nggak pernah nggak pakai gel karena sering banget (syuting) video-video gitu, dan ngerasa kukunya tuh kalau nggak pakai gel jadinya jelek," tutur Chelsea, Selasa (19/9).

Chelsea Olivia Kesakitan Gegara Kebiasaan Pakai Kutek, Kondisi Kuku Tangan-Kaki Makin Tipis

Instagram Story


Bukan hanya lapisan kukunya yang semakin menipis, Chelsea juga mengungkapkan bahwa daging pada ibu jari tangannya juga menempel pada kuku bagian bawah. Sehingga hal itu membuat Chelsea merasakan sakit yang teramat sangat.

"Ini keputusan terbaik karena pas dilepas kuku aku tuh udah perlu istirahat, karena bener-bener udah tipis. Dan paling parahnya daging aku yang di jempol ini nempel ke kuku akibat gel karena sebenernya kuku asli aku tuh panjang banget. Dan ini lihat ya, jadinya tuh dagingnya udah pada nempel-nempel. Jujur aja ini tuh rasanya nggak enak dan sakit banget," jelasnya.

Selain kuku tangan, hal yang sama juga terjadi pada kuku kaki Chelsea. Ia juga merasakan sakit pada kuku kakinya yang kian menipis lantaran terus-terusan diberi kutek atau pun gel. Bertahun-tahun membiarkan keadaan kukunya seperti itu hanya demi penampilan cantik, Chelsea merasa sangat bersalah pada dirinya sendiri.

"Kalian bisa lihat ini kondisi kuku aku, aku lepasin juga gel-nya karena aku ngerasa dua-duanya harus istirahat. Kelihatan kan ini tuh merah-merah semua yang artinya kukunya tuh udah tipis banget, udah sakit banget. Ini pun (yang merah-merah) kalau dipencet sakit banget. Kayak gini aja tuh sakit banget, gila, ngerasa bersalah banget," tutup Chelsea.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait