Berjuang Lawan Kanker, Vidi Aldiano: Gak Sabar Bernyanyi dan Hibur Kalian Sampai Gue Gak Kuat Lagi
Instagram/vidialdiano
Selebriti
Vidi Aldiano Derita Kanker

Vidi Aldiano ungkap rasa haru dapatkan banyak dukungan dari berbagai sisi. Ia pun akui tak sabar untuk kembali bernyanyi dan hibur para pendengar musik sampai tubuhnya tak kuat lagi.

WowKeren - Seperti diketahui, penyanyi solois Vidi Aldiano sejak beberapa waktu belakangan ini tengah berjuang melawan penyakitnya. Ia divonis kanker ginjal sejak tahun 2019 silam.

Dan belum lama ini, Vidi mengabarkan bahwa kanker yang dideritanya mulai menyebar ke beberapa titik tubuhnya. Sehingga ia harus rutin melakukan spa day setiap tiga minggu sekali.

Usai kabarkan terkait kondisinya, Vidi pun dapatkan banyak dukungan dari berbagai sisi. Baik dari keluarga, sahabat dekat, rekan artis hingga sejumlah masyarakat yang membuat Vidi begitu terharu.

"Bangun tidur pagi ini bener-bener ngerasa overwhelmed sama respon dan doa kalian, apalagi dari sahabat-sahabat gue tersayang. Bacain hampir semua komen dari post terakhir gue, dan yakali pagi ini kok jadi basah mata gue," ungkap Vidi Aldiano dikutip dari Instagram Story miliknya pada Selasa (19/9).


Photo-INFO

Instagram Story-Vidi Aldiano Tak Sabar Terus Bernyanyi Sampai Tak Kuat Lagi

"I'm really grateful to have such an amazing surronding, sahabat-sahabat dan Vidies yang luar biasa baik hatinya. Bottomline, I'm not giving up. I know that God has given me enough strength to push through," sambungnya lagi.

Tak berhenti di situ, Vidi tegaskan pula sebelum mengakhiri ungkapannya. Ia mengaku tak sabar untuk terus bisa bernyanyi dan menghibur para pendengar musik khususnya penggemar sang artis sampai Vidi tak lagi kuat menahan sakit.

"Dan yep. Ga sabar untuk bisa terus bernyanyi dan menghibur kalian sampai gue gak kuat lagi hehe. #VidiComeback2023 pokoknya akan gue kerahkan semua energi gua! You'll see!" pungkas sahabat dekat Enzy Storia tersebut serayap disisipi emoji love.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru