Kini Sibuk di Entertainment, Inara Rusli Bocorkan Celah Untuk Tetap Bisa Quality Time dengan Anak
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara Rusli bagikan video singkat perlihatkan kegiatannya saat hadiri ulang tahun anak rekannya. Namun tak sendiri, kali ini Inara Rusli ajak buah hatinya seraya singgung soal celah tetap perankan sebagai ibu meski sibuk.

WowKeren - Diketahui, saat ini Inara Rusli tengah menjalani proses perceraian dengan Virgoun. Di tengah proses tersebut, nama Inara sontak melejit di dunia hiburan hingga kini kerap wara-wiri di layar kaca maupun sosial media.

Job mengalir deras untuk Inara sejak ia memutuskan untuk mantap berpisah dari Virgoun lantaran dugaan perselingkuhan. Selain itu, Inara juga tak lagi segan bagikan berbagai kesehariannya di sosial media.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia ajak ketiga anak-anaknya untuk hadiri ulang tahun putri cantik dari temannya. Dalam postingan ini, Inara sekaligus singgung kesibukannya di entertainment namun tetap jalankan perannya sebagai seorang ibu.

"Jadi ibu-ibu itu emang harus satsetsatset biar semuanya tetap bisa kebagian waktu & perhatian. Setuju gak nih? 🤣 Gak jarang ada yang nanya, 'Kak Ina sekarang kan udah jadi mompreneur nih. Masih kayak dulu gak sih bisa urusin anak-anak?', jawabannya adalah 'Susah tapi tetap harus bisa'. Ibarat kata ibu-ibu mah punya ilmu amoeba [read : membelah diri 😜] supaya urusan kerjaan dan keluarga sama-sama bisa selesai," tulis Inara Rusli.


Ia kemudian bocorkan celah untuk bisa tetap menjalankan peran keduanya. Meski capek di dunia hiburan namun Inara tetap mengusahakan untuk miliki quality time dengan anak-anaknya.

"Misalnya kayak kemarin. Ada beberapa acara yang mesti ku hadiri. Mulai dari ultah Chloe sekalian reuni sm temen2 GB Bexxa ku 🤗 dan meeting sm tim internal dan manajemenku. Tapi sebelumnya tetap wajib quality time sama anak-anak. Cari baju dan ngobrol sama mereka itu jadi tugas utamaku. Capek? Pasti," beber Inara Rusli.

"Namun justru di situ seninya. Inilah yang bikin peran jadi ibu itu diberikan banyak keberkahan. Doakan ya teman-teman semoga semua usahaku dilancarkan dan aku diberikan kesehatan. Aamiin Yaa Rabb 🤲🏻" pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru