Vidi Aldiano Semangat Kerja Sambil Lawan Kanker, Sheila Dara Tegar Dituding Tak Temani 'Spa Day'
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Vidi Aldiano semangat berangkat kerja meski kini sedang melawan penyakit kanker ginjal. Sementara itu, Sheila Dara Aisha sang istri mengisyaratkan ketegaran saat diprotes netter terkait dugaan tak menemani Vidi saat 'Spa Day'.

WowKeren - Vidi Aldiano sedang berjuang melawan kanker ginjal yang kini menyebar ke sejumlah titik. Setelah sebelumnya menjalani "Spa Day, Vidi kini update kondisi terbarunya.

Dalam unggahan pada 20 September, Vidi tampil keren dengan rambut tertata rapi. Ia juga mengungkap rencananya untuk bekerja dan membeberkan kondisi kesehatannya. Ia juga membocorkan agenda untuk sesi pemotretan terkait proyek musik terbaru.

"Halo semuanya," sapa Vidi. "Hanya ingin memberitahu, i'm doing great, aku baik-baik saja, terima kasih untuk semua yang mendoakan gue, udah support segala macam. Aku baik-baik saja. Terima kasih untuk semuanya. Malah hari ini gua udah mulai kegiatan terus. Gua akan menjalani pemotretan untuk cover album comeback. Bismillah semoga lancar hari ini. Lo semua (fans) semoga sehat-sehat. Terima kasih."

Instagram

Vidi Semangat Kerja Usai 'Spa Day'

Saat Vidi bersemangat menyiapkan proyek comeback, Sheila Dara Aisha sang istri juga mengunggah foto berkonsep positif. Meski sempat diprotes terkait dugaan tak menemani Vidi "Spa Day", Sheila tak ambil pusing dan malah pamer foto imut sembari tersenyum tegar.

Instagram

Sheila Dara Senyum Tegar


Melihat sikap Sheila yang berkelas itu, fans memberikan dukungan. Fans juga yakin kalau Sheila sebenarnya ikut menemani Vidi melakukan "Spa Day" meski tak memamerkannya di sosial media.

TikTok

Sheila Dara Banjir Simpati

"Ya ga mungkin ga sii Sila ga ada, logika aja dah.. ini baru yg keliatan, dan pasti jg selain ini masih banyak lagii, cuma kan ya ga di post ajee," ujar fans. "Emang kalau orang cuek di publik gak bisa bucin in private apa? masak semua harus diperlihatkan ke netizen. 😏," kata fans. "Belum tau aja sheila bucin ke vidi pas jaman stereo," kata fans.

Sebelumnya, Vidi pernah memamerkan momen ditemani Sheila ketika kemoterapi. "Senangnya kembali ke ibukota langsung ditemani, kemo bulanan sama ibu negara yang lagi ngerasa super slay. Hajar mba hajar @sheiladaisha," kata Vidi di salah satu postingan.

Bukan cuma itu, aktris film "Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang" ini justru menjadi support system yang menguatkan Vidi. Dalam curhatan, Vidi mengungkap momen ditemani Sheila untuk menghilangkan trauma kala berada di Singapura.

"Pergi ke Singapura selalu menjadi trip yang lumayan gue takuti sejak tahun 2019 akhir. Selalu dihantui perasaan ga nyaman untuk medical checkup, menunggu hasil yang belum tentu selalu baik, dan pengalaman yang berhubungan dengan CA, rasanya selalu bersumber di negara ini," kata Vidi. "Tapi teman baikku pernah memintaku untuk berhenti hidup dalam ketakutan, dan mulai membangun kenangan baru yang indah di sini. Dan aku melakukannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait