Mingyu Buat Penampilan Dino SEVENTEEN Jadi Lebih Hot, Perbandingan Fisik Mengejutkan
Selebriti

Saat syuting konten bersama, Mingyu menunjukkan perhatian pada Dino SEVENTEEN dengan memperbaiki penampilan si member termuda. Besarnya lengan Mingyu menunjukkan perbandingan fisik yang mengejutkan.

WowKeren - SEVENTEEN (II) baru saja mengunggah video balik layar Mingyu dan Dino saat melakukan "DANCEOLOGY". Sebagai informasi, segmen tersebut merupakan video spesial Dino untuk menunjukkan skill menarinya.

Belum lama ini, video Mingyu dan Dino syuting "DANCEOLOGY' diunggah melalui YouTube resmi SEVENTEEN. Keduanya syuting ketika kebetulan grupnya sedang berada di Osaka selama dalam tur "Follow" Jepang.

Selain merekam aktivitas latihan mereka, interaksi Mingyu dan Dino juga menjadi sorotan fans. Pada satu waktu, Mingyu yang lebih tua menunjukkan perhatiannya pada Dino. Sebelum akhirnya syuting, Mingyu membantu Dino menggulung lengan kausnya agar tampilannya lebih hot.

Setelah Mingyu memberikan perhatian kecilnya, Dino berkata, "Bagus, sekarang atmosfernya bagus sekali."

Mingyu Bikin Penampilan Dino SEVENTEEN Jadi Lebih Hot, Perbandingan Fisik Mengejutkan

Source: YouTube


Momen Mingyu bertindak sebagai hyung itu membuat banyak penggemar salfok. Baik fans maupun non-fans agaknya menyadari Mingyu bertubuh tinggi besar, namun fisiknya kali ini tetap mengejutkan. Pasalnya lengan Mingyu terlihat lebih besar dan jika dibandingkan dengan ukuran kepala atau wajah Dino, terlihat sama.

"GIMANA BISA SEBESAR ITU HALO?????" kata salah satu fans. "Tapi kenapa Gyu itu GEDE banget," sahut fans lain. "Kenapa Mingyu begitu besar seperti aku tahu dia sangat besar tapi terkadang aku hanya melihatnya dan mengingat dia sebenarnya sangat besar, apa-apaan ini," imbuh yang lain.

"Lengannya sama besar dengan kepala Dino," komentar seorang fans. "Gimana bisa lengannya Mingyu sebesar wajah," sambung fans yang lain. "Aku bukan stan, kebanyakan pendengar biasa, tapi SIALAN, ukuran otot bisep Mingyu sebesar wajah Dino sungguh gilayyyy!! Dengan apa dia diberi makan?!" ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN baru menyelesaikan konser "FOLLOW" yang dibuka dengan konser di Tokyo Dome pada 6 dan 7 September. Dome tour kali ini diikuti konser di beberapa kota lain seperti Saitama, Aichi, Osaka, hingga Fukuoka.

Rencananya, SEVENTEEN akan comeback dengan album bertajuk "SEVENTEENTH HEAVEN". Mini album ke-11 itu rencananya akan dirilis pada 23 Oktober mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru