Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buat Apresiasi Post Untuk Laura Anna, Isinya Bikin Mewek
Instagram
Selebriti

Mendiang Laura Anna tengah berulang tahun hari ini, Rabu (20/9). Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemudian berbagi konten spesial penuh air mata untuk mendiang Laura.

WowKeren - Kepergian mendiang Laura Anna masih meninggalkan kesedihan mendalam, terutama untuk keluarga dan sahabat. Selebgram cantik itu wafat dua tahun lalu, tepatnya pada 15 Desember 2021. Ia mengembuskan napas terakhir usai mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan bersama sang mantan kekasih, Gaga Muhammad.

Kepergian Laura itu juga membuat pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina amat kehilangan. Bahkan Raffi dan Gigi hari ini, Rabu (20/9) berbagi unggahan spesial untuk Laura.

Hal itu lantaran hari ini merupakan peringatan ulang tahun Laura. Raffi dan Gigi kemudian membuat apresiasi post di hari ulang tahun Laura. Ayah dan Ibu Rafathar ini berbagi video lawas Laura ketika ngonten dengan Gigi.

Dalam cuplikan video itu, Gigi tampak telaten merias wajah cantik Laura. Keduanya tertawa dan bergurau bersama. Laura tampak sangat ceria. Momen itu direkam sebelum Laura mengalami kecelakaan mobil dan lumpuh.

Tubuh dan wajah Laura dalam video itu juga masih terlihat sangat sehat. Laura bahkan tak henti-hentinya membuat Gigi tertawa ngakak. Keduanya sangat akrab layaknya adik dan kakak.


Tak lupa, Raffi dan Gigi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Laura bak berharap selebgram itu bisa mendengarnya. Orangtua Rayyanza Cipung ini merindukan masa-masa mereka ngonten bersama Laura.

"We ❤️ you @edlnlaura . . Jd inget awal2 rans trus kita buatt konten bareng lau..Happy bday," tulis Raffi dan Gigi lewat akun Instagram mereka.

Unggahan spesial Raffi dan Gigi itu mendiang Laura ini langsung banjir air mata. Tak sedikit netizen yang mengaku dibuat menangis karena unggahan Raffi dan Gigi itu, lantaran mengingatkan mereka dengan sosok ceria Laura Anna.

"Kok aku sedih bgt yaa😢 semoga laura ditempatkan yg terindah disana. Al Fatihah," ujar @se**. "Bahkan di feed terakhirnya Laura posting foto bareng kak Gigi dan dirumah Andara 😢," kata @li** sedih. "Jujur awal tau Laura dari youtube RANS, makasih aa rafi udh selalu ingat Alm. & bantu untuk pemakaman nya Laura, Allah kasih yg terbaik buat keluarga RANS dunia & akhirat amiin🤲🤲 Alfatihah buat Laura🦋," imbuh @yu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait