Maia Estianty Muncul Usai Suami Diperiksa KPK, Pamer Aksi Merakyat Borong Makanan Warung
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti
Suami Maia Estianty Diperiksa KPK

Maia Estianty akhirnya membagikan update kegiatannya usai dicari-cari netizen perkara kasus hukum yang menyeret suaminya, Irwan Mussry. Maia terlihat girang saat memborong makanan di warung mendiang Sapri.

WowKeren - Maia Estianty ikut dicari-cari netizen usai sang suami, Irwan Mussry diperiksa KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) pada Rabu (20/9), terkait kasus TPPU eks Kepala Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto. Maia mengunggah foto terbarunya di Instagram Story.

Dalam unggahannya, Maia terlihat sedang berada di dalam mobil. Penampilannya cukup mewah dengan mengenakan baju berwarna merah maroon serta beberapa perhiasan yang bertengger di leher dan telinganya.

Melalui postingannya itu, Maia seolah protes lantaran rambut putihnya alias uban sudah mulai terlihat. "Uban mulai mengintip!!!" tulis Maia sebagai keterangan unggahannya.

Tak lama setelahnya, Maia kembali membuat postingan yang memperlihatkan dirinya sedang berada di sebuah warung soto. Rupanya, warung soto tersebut adalah milik mendiang komedian Sapri. Ibunda Al Ghazali ini tampak bersemangat saat memborong soto di warung mendiang Sapri.

Maia dilayani langsung oleh adik mendiang Sapri, Dolly. "Ini gue lagi borong ya, soto mi Bogor-nya Bang Sapri. Bersama si Dolly. Mantap, wenak iki," ujar Maia. "Mantap betul," sahut Dolly seraya menenteng satu buah kresek besar berisi pesanan Maia.


Maia Estianty Muncul Usai Suami Diperiksa KPK, Pamer Aksi Merakyat Borong Makanan Warung

Instagram Story

"Soto top markotop," imbuh Maia pada keterangan unggahannya.

Sebelumnya, suami Maia, Irwan Mussry membantah soal dugaan dirinya terlibat dalam kasus TPPU eks Kepala Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto. Kedatangan Irwan ke kantor KPK untuk memenuhi panggilan dari penyidik sebagai saksi.

"Karena kan kami perusahaan yang mengimpor jadi, mungkin ada hubungannya," seru Irwan di hadapan awak media. "Ini hanya keterangan untuk beberapa hal yang lain. Jadi tidak berhubungan dengan pembelian jam. Itu clear."

Ayah tiri Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ini membeberkan jika ia diperiksa terkait kejadian lama. Namun ia belum bisa membeberkan detailnya karena tak ingat akan hal itu.

"Saya tak tahu karena ini kejadian sudah lama, saya tak tahu harus mengingat. Ini hanya keterangan lain, tidak ada hubungan dengan pemberian jam. Itu clear," tutur Irwan. "Semua berjalan baik, saya hanya memberikan keterangan terkait mengenai ini. Sisanya bisa minta keterangan kepada tim penyidik KPK, biar penyidik saja yang memberi keterangan."

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru